Asyik Nonton Orgen Tunggal, Seorang Remaja Jadi Korban Pembacokan

Asyik Nonton Orgen Tunggal, Seorang Remaja Jadi Korban Pembacokan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang remaja bernama Bintang (19) warga Pekon Kota Besi, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat diduga menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku A saat sedang menonton hiburan orgen tunggal di Pekon Kegeringan, Kecamatan Batu Brak, Selasa (6/6/2023) sekitar pukul 00:01 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban sedang asyik nonton orgen tunggal, kemudian datang salah seorang remaja yang diduga mabuk menghampiri korban.

BACA JUGA:Do'a Sebelum Meminum Air Zam-zam

"Kita masih asyik nonton tiba-tiba pelaku ini datang kemudian langsung nodongin senjata tajam ke korban sampai korban mengalami luka bacok di bagian lengannya," kata salah seorang teman korban yang enggan disebutkan namanya.

Setelah kejadian, korban langsung dilarikan menuju Puskesmas Batu Brak untuk mendapatkan pertolongan pertama, sebab korban mengalami luka bacok yang cukup parah pada bagian tangan

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi Oncom yang Harus Kamu Ketahui

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Batu Brak, Nezwan membenarkan pihaknya sekitar pukul 02:40 WIB telah menangani seorang pasien yang mengalami luka pada bagian lengan sebelah kiri dengan panjang luka 15 cm dan lebar 5 cm dan telah dilakukan penanganan oleh petugas medis.

"Iya semalam sekitar jam 02:40 WIB ada pasien yang masuk dengan luka di lengan bagian sebelah kiri, pasien mendapat luka jahitan sebanyak 5 jahitan dan setelah itu pasien semalam langsung diperbolehkan pulang," singkat dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: