Polresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Tim Supervisi Slog Polri

Polresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Tim Supervisi Slog Polri

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung menerima kunjungan Tim Supervisi dari Staf Logistik (Slog) Polri di halaman apel setempat, Kamis (25/5).

Kunjungan ini dalam rangka pemeriksaan dan penertiban kendaraan dinas (randis) maupun logistik anggota kepolisian, diantaranya senjata api (senpi), amunisi dan almatsus khususnya, baik yang ada di Polresta Bandar Lampung maupun polsek jajaran. 

Tim Supervisi Slog Polri yang dipimpin oleh AKBP Teguh, S.E.P., S.I.K., M.I.K., beserta anggota tim diantaranya Iptu Bambang Dwi Purwanto, Penata Iswanto dan Pengtu Rustam Effendi dengan didampingi oleh Tim Biro Logistik Polda Lampung AKBP Maryanto, S.Sos, M.M., dan AKBP Djoko Anggoro, S.H, M.H. 

Kedatangan Tim Supervisi tersebut dengan disambut langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., dengan didampingi oleh para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Pemkab Pesbar Siapkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Dalam kesempatan tersebut tim Supervisi dengan didampingi oleh Kapolresta langsung melakukan pemeriksaan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat, serta melakukan pemeriksaan senjata api. 

Ketua Tim Supervisi AKBP Teguh, S.E.P., S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa kegiatan supervisi yang dilakukan guna memastikan kelayakan baik kendaraan dinas maupun almatsus lainnya yang dipergunakan petugas saat ini masih dalam keadaan baik serta layak untuk dipergunakan. 

"Setelah kita lakukan pengecekan, kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat di Polresta Bandar Lampung dalam keadaan baik dan layak dipergunakan dalam operasional anggota di lapangan," ujarnya.

Pihaknya, mengimbau kepada anggota pengguna kendaraan dinas untuk tetap menjaga kebersihan maupun perawatan mesin kendaraan. 

BACA JUGA:Update Harga Emas 25 Mei 2023

Selanjutnya, kapolresta memberikan apresiasi terhadap kegiatan supervisi yang dilakukan oleh Tim Slog Polri tersebut.

"Hal-hal yang menjadi masukan dari tim supervisi nantinya segera kami tindak lanjuti," singkatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: