Arinal Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum KONI Lampung Masa Bakti 2023-2027

Arinal Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum KONI Lampung Masa Bakti 2023-2027

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman resmi melantik Arinal Djunaidi sebagai ketua umum KONI Provinsi Lampung di Aula Mahan Agung, Rabu (24/5).

Dalam sambutannya Arinal yang juga sebagai Gubernur Lampung mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin KONI Provinsi Lampung masa bakti 2023-2027.

"Semoga kami dapat menjalankan tugas serta amanah ini dengan baik guna membawa kejayaan olahraga di Provinsi Lampung ini," kata Arinal. 

Arinal mengatakan hasil dari pembinaan olahraga yang unggul tentu akan mendapatkan atlet-atlet hebat dan berprestasi.

BACA JUGA:ASN Harus Netral Dalam Pemilu 2024

"Semua pihak harus kompak dan solid.Bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota agar tercipta olahraga yang kondusif, aktif dan berprestasi," terangnya. 

Ia juga meminta pengurus KONI untuk terus berinovasi dan menghasilkan ide-ide kreatif serta inovatif dalam membuat program pembinaan, pelatihan secara berjenjang dan berkelanjutan. 

"Mari kita satukan visi dan misi supaya meningkatkan juga mengembangkan olahraga Lampung untuk lebih baik lagi dan lebih berprestasi," terangnya. 

Sementara Ketua Umum KONI Pusat  Marciano mengatakan selamat kepada Ketua Umum KONI Provinsi Lampung yang baru dilantik. 

BACA JUGA:Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Naik, Ini Penyebabnya

Marciano menjelaskan dibawah kepemimpinan Arinal, prestasi olahraga di Lampung nantinya akan semakin maju. 

Ia mengatakan pembangunan sport center yang direncanakan oleh Pemprov Lampung akan menarik minat atlet-atlet daerah untuk lebih berprestasi. 

"Sukses untuk KONI Provinsi Lampung," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: