Kinerja Pj Bupati Lambar Dievaluasi

Kinerja Pj Bupati Lambar Dievaluasi

Pj Bupati Lambar Drs. Nukman--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia melakukan evaluasi kinerja penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Nukman, di Kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri, Jakarta, Senin (22/5/2023) 

Pada evaluasi kinerja triwulan I tersebut, Nukman didampingi Pj. Sekretaris Daerah Adi Utama, Inspektur Sudarto, Kepala BPKD Okmal, Kepala Bappeda Agustanto Basmar, Kepala DPUPR Ansari, Kepala Dinas Kesehatan dr. Widyatmoko Kurniawan, Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Lambar Domi Nofalisa, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Lambar Mazdan.

BACA JUGA:Wujudkan Komitmen Bersama, Rutan Krui Deklarasikan Zero Halinar

BACA JUGA:Debit Sumber Air Turun Drastis, Pelayanan Perumda Limau Kunci Terhambat

“Dari evaluasi yang dilaksanakan Inspektorat Jenderal Kemendagri, Insya Allah hasil kinerja bapak bupati Lampung Barat bagus karena tiga aspek yang dilakukan penilaian telah terpenuhi,” kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mazdan, Senin (22/5/2023) 

Menurut dia, penilaian dilakukan terhadap tiga aspek yaitu aspek pemerintahan, aspek pembangunan dan aspek kemasyarakatan serta hal-hal apa saja yang menjadi permasalahan di daerah yang sebelumnya telah ditetapkan oleh tim penilai evaluasi Inspektur Jenderal. 

“Tiga aspek tersebut sudah terpenuhi semua,” kata dia seraya menambahkan, untuk kedepan, kinerja Pj bupati Lambar akan lebih ditingkatkan lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: