Tim Patroli Polresta Bandar Lampung Mengamankan 16 Remaja yang Diduga Hendak Tawuran

Tim Patroli Polresta Bandar Lampung Mengamankan 16 Remaja yang Diduga Hendak Tawuran

Ilustrasi-tangkapan layar-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 16 remaja asal Teluk Bertung diamankan Tim Patroli Polresta Bandar Lampung yang diduga hendak melakukan tawuran di wilayah Gang Done tepatnya di SMK Trisakti Bandar Lampung, Minggu (21/5).

Ke-16 remaja tersebut yang tergabung dalam kelompok pusat bersatu yang terdiri dari beberapa kelompok kecil di antaranya MGR 21 dan Tukul asal teruk.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi PS mengatakan, 16 remaja tersebut diamankan berdasarkan informasi warga lantaran merasa resah sebab tempat tersebut kerap dijadikan lokasi berkumpul dari malam hingga pagi.

BACA JUGA:Sarapan: Rahasia Kesehatan dan Aktivitas yang Berenergi 

"Iya 16 remaja tersebut kita amankan di Jalan Duane tepat di lokasi yang dilaporkan oleh warga sekitar yaitu di dekat SMK Trisakti" ujarnya. 

Lanjut Kompol Swandi, setelah dilakukan penyelidikan ternyata dari 16 remaja tersebut lima orang diantaranya berstatus pelajar SMP, kemudian 4 orang masih duduk dibangku SMA, dan 7 orang lainya berstatus pedagang

Pihaknya bersama jajaran berhasil mengamankan beberapa barang bukti senjata tajam berjeniskan celurit, pisau, rantai dan bendera bertuliskan kelompok Gangster. 

"Iya berdasarkan keterangan dari salah satu diantara mereka, tujuan berkumpul di tempat tersebut untuk mencari-cari lawan buat tawuran melalui instagram" imbuhnya.

BACA JUGA:Kode Redeem FF 22 Mei 2023, Dapatkan Reward Skin Gratis Free Fire

Saat ini ke 16 remaja tersebut masih diamankan di Polresta Bandar Lampung guna dilakukan pendataan dan pembinaan. 

"Iya karena dari ke 16 orang yang kita amankan beberapa ada yang masih pelajar SMA bahkan masih berstatus pelajar SMP jadi perlu kita lakukan pendataan dan di bina," tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: