Pekon Mutaralam Fasilitasi Silaturahmi Antar Warga Lewat Pergelaran Lomba

Pekon Mutaralam Fasilitasi Silaturahmi Antar Warga Lewat Pergelaran Lomba

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga, Pihak Pekon Mutar Alam, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat menggelar perlombaan seperti gaple, futsal dan tarik tambang, Kamis (18/5). 

Acara sesuai dengan temanya olahraga hiburan warga. Kegiatan diikuti oleh semua kalangan masyarakat dari tingkat anak-anak, remaja dan dewasa. 

BACA JUGA:Personil Polsek Sumber Jaya Lakukan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Seperti halnya lomba gaple, olahraga yang bukan hal baru di warga, terlaksana dengan meriah, begitu juga rangkaian olahraga lainnya.

Peratin Sutro Hamid mengatakan, dalam menjalin silaturahmi antar warga di pekon tersebut dikemas dengan berbagai kegiatan salah satunya melalui lomba, dan kebetulan dalam kegiatan tersebut pihak pekon di sponsori oleh salah satu produk rokok. 

BACA JUGA:Pekon Ciptawaras dan Trimulyo Distribusikan Bansos CPP Tahap ll

"Karena ini sifatnya lomba, maka gai pemenang juga telah di sediakan hadiah hiburan," terang pihaknya. 

Dalam acara tersebut pihak pekon juga mensosialisasikan tentang tahapan kegiatan pekon sebagai bentuk pemberitahuan dengan warga. 

Termasuk himbauan terhadap upaya Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) hingga ajakan antisipasi tentang hal-hal lain seperti terhadap cuaca serta banyak lainnya.

BACA JUGA:Bunda Eva Buka Turnamen Voli Walikota Cup Bandar Lampung, Wadah Jaring Atlet Berprestasi

Pada perhelatan itu pihaknya menyampaikan terimakasih baik dengan warga yang telah berpartisipasi mengikuti lomba, maupun dengan jajaran panitia dan tak kalah pentingnya kepada pihak sponsor. 

"Semoga melalui kegiatan kebersamaan seperti ini bukan saja menjadi ajang silaturahmi namun menjadi sarana antar warga maupun dengan aparatur dan pihak berkonten lainnya dalam mempererat kebersamaan dan kekompakan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: