Lagi, Mobil Terperosok di Jalan Nasional Pekon Mutar Alam

Lagi, Mobil Terperosok di Jalan Nasional Pekon Mutar Alam

Satu unit mobil pickup jeni L300 terperosok ke dalam sawah di Pekon Mutar Alam Kecamatan Way Tenong--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hanya berjarak beberapa hari, di titik ruas jalan nasional Pekon Mutar Alam, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas).

Kali ini kendaraan roda empat (R4) Pickup jenis L-300 terperosok ke dalam sawah setelah keluar dari badan jalan, pada Selasa (9/5) pagi.

BACA JUGA:Pemkab Pesbar Bahas Penambahan Jadwal Penerbangan di Bandara MTK dengan UPBU Silampari

Kejadian ini cukup mengejutkan, pasalnya Jumat pekan lalu tidak jauh dari lokasi mobil terperosok itu terjadi lakalantas maut yang merenggut nyawa Abdul Hadi (35). 

Berdasarkan informasi dari warga sekitaran, L-300 yang terperosok ke dalam sawah dari arah Kecamatan Sekincau tersebut bermuatan kelontongan, dan di dalam kabin terdapat empat orang. 

BACA JUGA:Demi Judi Slot, Terapis Pengobatan Alternatif Menipu Bermodus Penggandaan Uang

Beruntung dari keempat orang yakni supir dan tiga penumpang tidak mengalami cedera. 

"Kami tidak tahu apa penyebabnya, karena kejadiannya pagi buta yang dikabarkan mobil itu mau ke pasar, dan mobil langsung dievakuasi dengan di derek menggunakan mobil dam truk, jadi siapa pemilik kendaraan tidak jelas. Yang pasti supir dan penumpang selamat," ungkap warga.

BACA JUGA:Menolak Hibahkan Lahan, Antoni Mengaku Diancam Kepala Desa

Lokasi kejadian merupakan jalan menikung dan turunan serta aspal yang mulus sehingga setiap kendaraan yang melintas berkecepatan cukup tinggi. 

Terpisah aparat Pekon Mutaralam Heri mengajak para pengendara saat melintas di jalur itu untuk lebih berhati-hati seperti mengurangi kecepatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: