Polres Pesbar Gelar Ramah Tamah Dengan Insan Pers

Polres Pesbar Gelar Ramah Tamah Dengan Insan Pers

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kepolisian Resort (Polres) Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan ramah tamah dengan insan pers yang dilaksanakan di Mapolres Pesbar, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (9/5).

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Pesbar AKBP Alsyahendra, S. Ik., Waka Polres Rafli Yusuf Nugraha, S.H, S.Ik., Kabag Ops AKP. Abdul Rasyid, S.H., jajaran pejabat utama Polres Pesbar dan puluhan insan pers yang tergabung dalam sejumlah organisasi wartawan.

BACA JUGA:8.000 Wisatawan Datangi Labuhan Jukung Selama Libur Lebaran

Dalam kesempatan itu Kapolres Pesbar, Alsyahendra., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah memenuhi undangan Polres Pesbar dalam rangka ramah tamah antara Polres Pesbar dengan Insan Pers.

“Kegiatan ramah tamah ini merupakan yang pertama kali kita laksanakan. Memang sudah lama kita wacanakan, karena berbagai halangan sehingga baru bisa dilaksanakan sekarang,” kata dia.

BACA JUGA:Mini Zoo Perdana di Babel Dipastikan Ramah di Kantong Masyarakat

Dijelaskannya, kegiatan itu bertujuan untuk menguatkan sinergi antara Polres Pesbar dengan awak media yang ada di kabupaten setempat, terutama dalam mendukung program yang dilaksanakan Polres Pesbar.

“Dukungan dari semua insan pers sangat kita harapkan, karena itu kami harap kerjasama yang baik kedepannya bisa terjalin dengan lebih baik lagi, kami siap memberikan bantuan kepada insan pers jika memang dibutuhkan terutama dalam hal pemberitaan,” jelasnya.

BACA JUGA:Randis Gubernur Lampung Menunggak Pajak, Ini Penjelasannya

Selain itu, dirinya berharap, dengan kegiatan ramah tamah tersebut bisa mempererat kemitraan dalam meningkatkan kesejahteraan dan keamanan yang di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

“Mudah-mudahan pertemuan hari ini akan menambah keakraban dan kekeluargaan dan keberkahan antara jajaran Polres Pesisir Barat dengan rekan-rekan wartawan,” pungkasnya.

BACA JUGA:Nafsu Tak tertahan, Pria Paruh Baya Cabuli Gadis Dibawah Umur

Sementara Itu, Ruskan Efendi., perwakilan Insan Pers menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Pesbar yang telah melaksanakan kegiatan pertemuan dalam rangka ramah tamah antara Polres Pesbar dengan Insan Pers.

“Kami insan pers siap mendukung semua program dari Polres Pesbar, kedepan kami berharap kerjasama bisa terjalin lebih baik lagi dan Pers bisa membantu menyebarluaskan informasi tentang kegiatan Polres ke masyarakat,” ungkapnya singkat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: