Labuhan Ratu Ikuti Apel Bersama Dilanjutkan Halal Bihalal di Pemkot Bandar Lampung

Labuhan Ratu Ikuti Apel Bersama Dilanjutkan Halal Bihalal di Pemkot Bandar Lampung

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Demi memperkuat tali silaturahmi, Kecamatan Labuhan Ratu beserta jajaran mengikuti kegiatan Apel bersama berikut halal bihalal yang dipusatkan di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Senin (8/5).

Camat Labuhan Ratu Syahril Iskandar, S.E., kepada medialampung.co.id mengatakan, kegiatan Apel bersama dengan dilanjutkan halal bihalal yang diikuti seluruh jajaran pemerintah dari tingkat kecamatan hingga kelurahan, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

 BACA JUGA:Mobil Escudo Terjun ke Jurang Sedalam 25 Meter, Begini Kronologis Kejadiannya

Selain itu, pihaknya akan terus memperkuat kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung.

"Di bulan syawal ini mari kita pererat silaturahmi kebersamaan dan kekompakan seluruh jajaran Aparatur Pemerintahan Kecamatan Labuhan Raru," kata dia.

BACA JUGA:Momentum Kelulusan Siswa SMA/SMK, Ini Pesan Walikota Eva Dwiana

Tambahnya, kepada seluruh jajaran aparatur pemerintahan Kecamatan Labuhan Ratu sampai ke tingkat Kelurahan untuk tetap menjaga solidaritas dan bersama-sama agar mencapai target kinerja yang baik.

"Dengan menjaga silaturahmi juga selalu berbuat baik kepada sesama maka kita sebagai umat Islam akan senantiasa saling mendoakan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: