Momentum Kelulusan Siswa SMA/SMK, Ini Pesan Walikota Eva Dwiana

Momentum Kelulusan Siswa SMA/SMK, Ini Pesan Walikota Eva Dwiana

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melarang para siswa yang sedang merayakan kelulusan untuk melakukan aksi corat coret.

Seperti yang diketahui saat ini merupakan momentum kelulusan bagi para siswa-siswi SMA maupun SMK.

"Harapan Bunda Eva terutama untuk anak-anak khususnya yang ada di Kota Bandar Lampung semoga bisa lulus 100%," harap Bunda Eva.

BACA JUGA:Lakalantas! Minibus Escudo Terjun ke jurang di Jalan Lintas Nasional Pekon Bakhu

Untuk itu, ia berharap agar momen kebahagiaan tersebut dapat dirayakan dengan cara yang baik.

“Tidak perlu untuk melakukan dengan coret coret atau hal yang lainnya, agar tetap menjaga nama sekolah, menjaga kenyamanan dan keindahan Kota Bandar Lampung tentunya,” kata Eva.

Walaupun memang sedang waktunya ataupun momen nya tetapi harus tetap menjaga kondisi lingkungan dan juga daerah masing masing. 

BACA JUGA:Penuhi Panggilan KPK, Ada yang Beda dari Kadiskes Lampung Reihana

Menurut Eva, anak-anak harus bisa menjaga kondisi lingkungan masing-masing karena anak yang lulus dengan baik adalah harapan dari orang tua dan keluarganya. 

"Untuk antisipasinya, Bunda sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Satpol-PP, Dinas Perhubungan, Damkar bahkan Kepolisian ikut dilibatkan,” bebernya.

Selain itu, pihak sekolah yang ada di Kota Bandar Lampung juga diimbau untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Kuota Calon Jemaah Haji Kabupaten Lampung Barat Kemungkinan Bertambah

“Kalau siswa SMP Insya Allah masih bisa kita kendalikan, tetapi untuk anak SMA dan SMK ini kita juga harus koordinasi dengan pihak Provinsi,” terang Eva.

Ia juga berharap para siswa-siswi yang baru lulus dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang sesuai dengan minatnya masing-masing.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: