Pengumuman Kelulusan SMA, Polresta Bandar Lampung Imbau Siswa Tidak Konvoi Kendaraan

Pengumuman Kelulusan SMA, Polresta Bandar Lampung Imbau Siswa Tidak Konvoi Kendaraan

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandarlampung Imbau Kepada para siswa tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk tidak melakukan konvoi kendaraan setelah mendapatkan pengumuman kelulusan pada Jumat 5 Mei 2023 yang dilakukan secara online.

Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.M., yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa jajarannya telah memetakan sejumlah lokasi dan menempatkan sejumlah personel guna mengantisipasi adanya konvoi yang dilakukan oleh siswa yang merayakan kelulusan. 

BACA JUGA:Blokir Jalan dan Ancam Pengendara, ODGJ Asal Bekasi Diamankan Polsek Balik Bukit

"Sudah kami petakan lokasi-lokasi maupun tempat yang kerap dijadikan tempat berkumpul dan kita tempatkan personel guna mengantisipasi perayaan kelulusan," ucapnya.

Lanjutnya, jajaran Sat Binmas melalui Bhabinkamtibmas juga sudah mendatangi sekolah sekolah guna memberikan himbauan kepada para siswa jelang pengumuman kelulusan. 

BACA JUGA:Siap-siap, Polres Lambar Berlakukan Tilang Manual Mulai Pekan Depan

"Kami menghimbau kepada para siswa untuk tidak merayakan kelulusan dengan cara euforia yang berlebihan dan tetap berada di rumah masing-masing" Imbuhnya

Pihaknya menghimbau kepada para orang tua berperan aktif untuk mengawasi anak-anaknya di rumah khususnya saat perayaan kelulusan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: