Jelang Pemilu 2024, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Pembinaan Siskamling

Jelang Pemilu 2024, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Pembinaan Siskamling

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung melakukan pengecekan serta pembinaan kepada penjaga Pos wilayah Kecamatan Way Kandis dan Sukarame, Kamis (4/5).

BACA JUGA:Lurah Enggal Ikuti Sosialisasi Penyampaian SPPT PBB 2023

Pembinaan kepada personil linmas di mulai dari Pos Kamling RT 01 lingkungan 01 Kelurahan Korpri Jaya wilayah Kecamatan Sukarame kemudian dilanjutkan ke RT 04 Lingkungan 02 Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung. 

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto, S.H, M.M., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi kepada warga sekitar untuk lebih meningkatkan kegiatan ronda di lingkungan masing masing wilayah.

BACA JUGA:Jon Edwar : TKD Bantu Jalannya Roda Pemerintahan

"Hari ini kita lakukan pengecekan serta pembinaan di Pos Kamling guna memastikan sarana maupun prasarana yang ada agar dapat dipergunakan dengan baik," ungkapnya. 

Tambahnya, kegiatan tersebut juga sebagai penilaian dalam lomba Sat Kamling tingkat nasional dengan tujuan meningkatkan harkamtibmas khususnya jelang Pemilu serentak di tahun 2024.

BACA JUGA:Ini Strategi Pemkab Lambar Antisipasi Dampak El Nino di Sektor Pertanian

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Senang bersama jajaran Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukarame beserta Lurah Way Kandis dan Lurah Korpri Jaya berikut sejumlah anggota siskamling wilayah setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: