Sadis! IW Tiga Kali Gorok Leher Sepupunya Saat Sedang Makan

Sadis! IW Tiga Kali Gorok Leher Sepupunya Saat Sedang Makan

Adegan IW menggorok leher sepupunya yang sedang makan hingga hampir terputus--

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Terbaru 2 Mei 2023, Yakin Gak Mau Diamond Gratis?

Adegan 8: Lalu sekitar pukul 08.00 WIB dari ruang garasi tersangka melihat ibu korban mengantarkan ayah korban pergi ke belakang rumah menuju kamar mandi dikarenakan ayah korban sedang mengalami sakit stroke.

Adegan 9: Setelah itu tersangka mengambil sebilah golok diatas genset yang berada pojok ruang garasi (dekat pintu keluar garasi)

Adegan 10: Lalu tersangka memindahkan sebilah golok tersebut ke atas timbangan (dekat pintu masuk rumah).

Adegan 11: Setelah itu tersangka langsung mengambil sebilah golok yang sudah tersangka siapkan (diatas timbangan) lalu tersangka lepaskan dari sarungnya.

BACA JUGA:Lalu Lintas di Jalinbar Pringsewu Masih Padat, Polres Pringsewu Siapkan Dua Jalur Alternatif

Adegan 12: Kemudian tersangka mengikuti ibu dan ayah korban menuju arah dapur dengan memegang sebilah golok yang telah tersangka ambil dan bawa menggunakan tangan kanan.

Adegan 13: Sesampainya di dapur tersangka langsung menutup pintu dapur (tidak tersangka kunci). 

Adegan 14: Kemudian tersangka menyembunyikan sebilah golok dibalik punggung yang dipegang dengan menggunakan tangan kanan.

Adegan 15: Setelah itu tersangka menuju ruang tengah tempat korban sedang makan sambil menonton TV dengan posisi telungkup.

BACA JUGA:Arinal Tinjau Jalan di Rumbia, Siap Bersinergi dengan Pusat untuk Upaya Perbaikan

Adegan 16: Melihat tersangka datang, korban membalikan tubuhnya dengan posisi duduk menghadap tersangka.

Adegan 17: Setelah itu tersangka langsung menjambak rambut korban sambil menekannya ke arah atas dengan menggunakan tangan kiri dengan posisi tersangka menduduki kedua kaki korban.

Adegan 18: Setelah itu tersangka mengeluarkan sebilah golok dari balik punggung tersangka kemudian tersangka menyayat pipi kanan korban sebanyak 1 kali.

Adegan 19: Lalu tersangka mengarahkan golok ke arah leher korban lalu tersangka menyembelih sambil menekan golok yang ada di tangan sebelah kanan dari arah kiri ke kanan sebanyak 3 kali hingga hampir terputus yang mana golok tersebut juga mengenai tangan kiri dan bahu kiri korban meletakan tangan kiri di samping kiri lehernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: