Sie Dokkes Bersama Tim Polresta Home Visit Kepada Personel yang Sakit

Sie Dokkes Bersama Tim Polresta Home Visit Kepada Personel yang Sakit

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk mengetahui perkembangan kesehatan personel, Polresta Bandar Lampung melalui Sie Urusan Kesehatan (Urkes) lakukan kunjungan (Home Visite) kepada yang sedang sakit, sabtu (29/4).

Giat tersebut dilakukan Ipda Yusmansyah selaku Paur Kesehatan didampingi Seksi Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Sie Dokkes) juga Pembimbing dari Polresta Bandar Lampung.

Personel yang dikunjungi yakni Aiptu Joyo dan Aiptu Ferry Yanson.

BACA JUGA:PT KAI Masih Perbaiki Jalur Kereta yang Amblas Beberapa Hari Lalu

Kasi Dokkes Polresta Ipda dr. Sylvia Marischa yang diwaki Ipda Yusmansyah mengatakan, personel yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat pulih, untuk itu pihaknya melakukan pengecekan sekaligus memeriksa perkembangan kondisi personel.

"Giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian kepada personel kami yang sedang sakit lalu Home Visit ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi kesehatan personel yang sudah lama sakit serta sebagai motivasi dan memberikan semangat kepada personil yang sakit," ungkapnya.

Lanjutnya, dengan kunjungan ini kami dapat mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan personil yang sedang sakit tersebut.

BACA JUGA:Nyepi Tahun Baru Saka 1945, Arinal Ajak Umat Hindu Jaga Keharmonisan dan Dukung Pembangunan Lampung

Kemudian selain memeriksa kondisi kesehatan Sie Dokkes juga memberikan  santunan dan beras untuk membantu meringankan personil yang sakit.

Lebih lanjut Ipda Yusmansyah menambahkan bahwa pihaknya akan terus membantu proses pemulihan personel Polresta Bandar Lampung yang sakit dengan melakukan pengecekan secara berkala.

“Kami akan membantu dan memfasilitasi personel yang sakit untuk dapat memeriksa / kontrol kondisi kesehatannya secara rutin untuk mendapatkan data dan informasi kondisi kesehatan personil Polresta Bandar Lampung,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: