Awal Kerja Cuti Lebaran Aparatur Pekon Puramekar Tancap Gas

Awal Kerja Cuti Lebaran Aparatur Pekon Puramekar Tancap Gas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejak hari pertama masuk kerja, pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023, aparatur pemerintah Pekon Puramekar, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) langsung melaksanakan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Kaur Perencanaan Novi Wulandari mendampingi Peratin Puramekar Anderi mengatakan, kegiatan pelayanan masyarakat sebetulnya tetap dilaksanakan meskipun hari libur untuk tidak membebani warga khususnya terhadap waktu. 

BACA JUGA:Pasca Penganiayaan Dokter di Lambar, Ini Kata Wagub Nunik

Hanya saja dengan adanya cuti bersama libur untuk balai pekon tutup dalam hal tersebut. 

Dan di hari pertama masuk kerja Rabu (26/4) setelah melaksanakan apel pagi sekaligus halal bihalal, kegiatan kerja pemerintah pekon langsung tancap gas. Khususnya terhadap pelayanan masyarakat yang berkepentingan. 

BACA JUGA:Genangan Air Jalan Nasional di Pajar Bulan Segera Ditangani Dengan Bangunan Drainase

"Hari pertama kerja semua aparatur pekon masuk dan peratin memberikan arahan terkait program kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing termasuk program kegiatan yang dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP)," jelasnya. 

BACA JUGA:Hari Terakhir, Peserta Sekura Kobes Bergerak Meriahkan Pesta di Pekon Canggu

Terpisah Peratin Andri mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang memiliki rasa tanggung jawab dan konsisten dalam tugas.

"Setelah melaksanakan ibadah puasa bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri, tentunya sesuai tradisi dilaksanakan halal bihalal, untuk saling bermaafan lahir dan batin, dan itu kita laksanakan hari pertama kerja," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: