Diskoperindag Lambar Ajak Pemudik Beli dan Nikmati Produk UMKM Lokal

Diskoperindag Lambar Ajak Pemudik Beli dan Nikmati Produk UMKM Lokal

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Lampung Barat Tri Umaryani, S.P, M.Si--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Momen hari raya lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya, seperti halnya ke Kabupaten Lambar.

Terkait masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya di Kabupaten Lambar. Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Lambar Tri Umaryani, S.P, M.Si berharap mudik tahun ini akan berdampak terhadap perekonomian karena banyak saudara-saudara kita yang berkunjung dan berwisata ke Kabupaten Lambar. 

BACA JUGA:Libur Lebaran, Ayo Berkunjung ke Objek Wisata di Lambar

"Tahun ini kita bisa merayakan lebaran seperti biasa bisa bersilaturahmi bersama dengan keluarga, sanak saudara dan handai tolan,” ujar Tri Umaryani. 

Pihaknya berharap mudik tahun ini membawa berkah bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Lambar dan mendorong geliat ekonomi dengan wisata kuliner, alam, wisata budaya maupun wisata produk produk UMKM

BACA JUGA:Dinkes Pesbar Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Himbau Pemudik Cek Kesehatan di Posko Pelayanan

“Mari kita dukung UMKM kita untuk membeli oleh-oleh untuk saudara saudara kita dan menikmati produk produk lokal UMKM yang ada di Kabupaten Lambar ,” ujar dia.

Tri Umaryani mengajak pemudik dan pengunjung wisata di Kabupaten Lambar agar mendukung UMKM lokal dan menikmati wisata alamnya. 

BACA JUGA:1.182 Pemudik dari Pelabuhan Ciwandan Tiba di Pelabuhan Panjang Bandar Lampung

“Selamat datang untuk saudara saudara kita yang datang dari perantauan ke Kabupaten Lambar. Mari kita dukung UMKM lokal dan menikmati wisata alamnya, kita bantu saudara saudara kita dengan membeli produk produk UMKM lokal,” tandasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: