Polres Pringsewu Gelar Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Gadingrejo

Polres Pringsewu Gelar Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Gadingrejo

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Gadingrejo berganti.

Untuk Kasat Intelkam dari semula Iptu Asiadi Wasito, SH kepada Iptu Muhammad Anton Prabowo, S.Tr.K dan Kapolsek Gadingrejo dari AKP Anwar Mayer Siregar, SH. MH kepada AKP Nurul Haq.

BACA JUGA:Arus Mudik, Kapolres Lambar Jamin Kamtibcar Lalulintas

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya  mengungkapkan, sertijab atau mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, demi kepentingan organisasi dalam rangka menjaga dinamisasi organisasi, juga sebagai implementasi kebijakan pimpinan Polri, dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.

"Disamping itu, juga dijadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Kapolres Way Kanan Tinjau Pos Pam Lebaran di Way Tuba

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih, pada pejabat yang lama  atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Pringsewu

Sementara untuk  pejabat yang baru, Kapolres Pringsewu ini meminta agar keduanya dapat segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkup tugas yang baru serta memahami lingkungan dan permasalahan yang ada dengan baik.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 19 KPM di Pemerihan Terima BLT DD Tahap I

"Sehingga dapat memberikan peningkatan kinerja di Polres Pringsewu dengan menciptakan kreativitas dan terobosan-terobosan kreatif sesuai dengan lingkup fungsi dan peran yang diemban." Pesan AKBP Benny Prasetya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: