Arus Mudik, Kapolres Lambar Jamin Kamtibcar Lalulintas

Arus Mudik, Kapolres Lambar Jamin Kamtibcar Lalulintas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Barat menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamtibcar) lalu lintas, sehingga masyarakat bisa dengan aman dan nyaman melakukan  mudik maupun balik lebaran hari raya idul Fitri 1444 hijriah.

"Kita harus menjaga situasi Kamtibmas Polre Lampung Barat melalui berbagai kegiatan seperti patroli pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi tindak pidana," tegas Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, MH.

BACA JUGA:Kapolres Way Kanan Tinjau Pos Pam Lebaran di Way Tuba

Kapolres juga menyampaikan kepada petugas Piket Pos Pelayanan (PosYan) maupun Pos Pengamanan (Pospam) agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan menjaga sikap tampang atau penampilan.

"Serta persiapkan kelengkapan sarana yang harus ada di PosYan maupun Pospam dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak mudik maupun balik," ujarnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 19 KPM di Pemerihan Terima BLT DD Tahap I

Terusnya, jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian terkait adanya kendala di perjalanan, agar bisa langsung menuju Pos pelayanan dan Pos pengamanan yang ada.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: