APV Terjun ke Jurang di Bojongjaya, Satu Penumpang Patah Tulang

APV Terjun ke Jurang di Bojongjaya, Satu Penumpang Patah Tulang

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal kembali terjadi di ruas jalan nasional tepatnya di Bodongjaya, Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat.

Kali ini mobil jenis Suzuki APV milik Nasril, warga Pekon Mutaralam, Kecamatan Way Tenong terguling dalam jurang sekitar Pukul 05.00 WIB Minggu (16/4) saat melaju dari arah Liwa menuju Kecamatan Kebun Tebu.

BACA JUGA:Gempa 6,2 SR di Bengkulu Selatan, Terasa Kuat Di Lambar dan Pesbar

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Nasril yang mengendarai mobil bersama istri dan satu penumpang lainnya hendak menuju pasar di Kecamatan Kebun Tebu.

Naas, saat tiba di lokasi kejadian, Nasri kehilangan kendali mobilnya yang tergelincir di ruas jalan Bodongjaya hingga masuk ke dalam jurang. 

BACA JUGA:Kedapatan Bawa Sabu, Sopir Beserta Kernet Truk Ditangkap Polisi

Atas kejadian tersebut istri Nasir mengalami patah tulang di bagian tangan. 

Saat ini kendaraan tersebut tengah dievakuasi menggunakan dump truk yang dibantu oleh masyarakat.

BACA JUGA:H-7 Lebaran, Harga Telur Ayam Mulai Naik

Dilihat dari kondisinya, lokasi itu memang terbilang rawan kecelakaan lantaran tidak adanya pagar pembatas, sementara jarak antara badan jalan dan bibir jurang sangat dekat.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari petugas berkompeten seperti halnya Satuan Lalulintas Polsek Sumberjaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: