Kedapatan Bawa Sabu, Sopir Beserta Kernet Truk Ditangkap Polisi

Kedapatan Bawa Sabu, Sopir Beserta Kernet Truk Ditangkap Polisi

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kedapatan membawa Narkoba berjeniskan Sabu, Sopir dan Kernet yang merupakan warga Candimas Natar Lampung Selatan ditangkap anggota Polsek Panjang, Sabtu (15/4)

Penangkapan tersebut dilakukan di wilayah Pantai Kampung Rawalaut Panjang Selatan Kecamatan Panjang Bandar Lampung diketahui Kedua orang yang merupakan Sopir Dan Kernet Truk berasal dari Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan.

BACA JUGA:H-7 Lebaran, Harga Telur Ayam Mulai Naik

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., M.H., yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., membenarkan terkait penangkapan kedua pelaku tersebut. Keduanya berinisial EA 33 tahun dan MR 21 tahun.

"Keduanya kita amankan saat menunggu teman wanitanya di lokasi tersebut, pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan narkoba jenis sabu," ucapnya.

BACA JUGA:PCNU Bandar Lampung Berbagi Takjil di Tugu Adipura Bersama Lintas Agama

Lanjut Kapolsek barang haram tersebut didapatkan para pelaku dari seorang pengedar berinisial BY juga seorang  DPO yang tinggal di daerah Panjang, yang dibeli oleh pelaku seharga Rp. 150.000.

"Barang yang dibeli belum sempat digunakan oleh kedua pelaku tersebut, namun rencananya akan dipakai bersama teman wanitanya," ujarnya.

BACA JUGA:Tekan Angka Kriminalitas, Polres Pringsewu Intensifkan Patroli Malam

Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan, petugas mendapati narkoba jenis sabu yang dibungkus di dalam plastik klip putih ukuran kecil didalam saku celana pelaku EA dan satu buah pirek berisikan sabu yang dibungkus oleh tisu yang ditaruh didalam tas selempang milik MR.

"Kedua masih kita periksa intensif, untuk selanjutnya kita lakukan pengembangan terhadap perkara ini," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: