H-7 Lebaran, Harga Telur Ayam Mulai Naik

H-7 Lebaran, Harga Telur Ayam Mulai Naik

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang Idul Fitri 2023 harga telur ayam ras di Pasar Tamin, Bandar Lampung, Mulai naik lagi. 

Tatik salah satu pedagang di Pasar Tamin mengatakan, kenaikan harga telur ayam ras telah terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Dimana saat ini harga telur ayam ras di Pasar Tamin per karpet naik jadi Rp 55 ribu, Padahal, pekan yang lalu harga telur ayam ras di pasar Tamin masih dijual di kisaran Rp 51 ribu per karpet.

BACA JUGA:PCNU Bandar Lampung Berbagi Takjil di Tugu Adipura Bersama Lintas Agama

"Kami belinya saja dari pengusaha telur harganya memang sudah naik," ucapnya, Sabtu (15/4).

Diperkirakan harga telur ayam ras itu akan terus mengalami kenaikan menjelang lebaran, mengingat stok ketersediaan telur ayam ras saat ini masih sangat terbatas.

"Ada kemungkinan bakal naik lagi harganya, karena kebutuhan masyarakat terhadap telur ayam ini kan sangat meningkat jelang lebaran, untuk buat kue," bebernya.

BACA JUGA:Tekan Angka Kriminalitas, Polres Pringsewu Intensifkan Patroli Malam

Sementara itu untuk harga pokok lainya seperti beras, tepung dan gula pasir masih stabil,Untuk harga beras masih dijual dikisaran harga Rp12 ribu sampai Rp13 ribu per kilogram.

Lalu harga gula pasir curah masih di jual seharga Rp 14 ribu per kilogram, namun untuk tepung terigu mengalami sedikit kenaikan yakni Rp10 ribu per kilogram.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: