Tekan Angka Kriminalitas, Polres Pringsewu Intensifkan Patroli Malam

Tekan Angka Kriminalitas, Polres Pringsewu Intensifkan Patroli Malam

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota Polres Pringsewu disebar kesejumlah titik. Kegiatan patroli malam di jalan-jalan protokol dan pemukiman masyarakat terus diintensifkan.

"Patroli ini bertujuan menekan angka Kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama saat malam hari dimana sebagian besar masyarakat sedang beristirahat,” kata Kasat Samapta Polres Pringsewu AKP Safri Lubis mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya.

BACA JUGA:Pemdes Sinar Rejeki Salurkan BLT DD kepads 39 KPM

Kegiatan patroli terus ditingkatkan, terlebih mendekati datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H, dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan lainya seperti obyek vital, pemukiman warga dan tempat lain yang rawan kejahatan.

"Giat patroli malam tersebut dilaksanakan sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi kamtibmas yang kondusif," ungkap AKP Lubis.

BACA JUGA:Kapolri Sebut Sudah Ada Peningkatan Jumlah Kendaraan

Melalui patroli ini,  juga memberikan imbauan-imbauan kepada warga untuk terus waspada dan bisa mengantisipasinya secara dini.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: