Walikota Eva Lantik 146 Pejabat di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung

Walikota Eva Lantik 146 Pejabat di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melantik 146 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung di Gedung Semergou, Rabu (12/4/2023).

Jika semua pekerjaan dilakukan dengan baik, maka insya Allah masyarakat dan juga daerah merasa puas.

"Bunda berharap pejabat yang dilantik ini melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, karena jabatan ini adalah titipan," ujar Eva, dalam sambutannya.

BACA JUGA:Asisten Administrasi Umum Buka Acara Pembagian Paket Sembako ke ASN di Lingkungan Pemprov

Oleh karenanya kata Eva, direktur RS. Tjokrodipo yang baru ini harus mempunyai tim yang memantau, mulai dari tingkat kebersihannya, kedisiplinan, dan lainnya.

"Jadi untuk direktur RS ini di mohon kerjasamanya. Sumber daya manusia juga harus ditingkatkan dan diperhatikan, mulai dari keterampilan dan ke ramah tamahan nya terhadap orang yang hendak berobat," tegasnya.

Hal itu jelaskan nya pada saat di mintai keterangan seusai melakukan pelantikan, agar RS ini menjadi percontohan bukan hanya di Lampung tapi Sumatra dan Nasional.

BACA JUGA:Arinal Luncurkan Bantuan Pangan Beras Pemerintah dan Pasar Murah di Pringsewu

"Jadi direktur RS ini di mohon kerjasamanya. Sumber daya manusia juga harus ditingkatkan, mulai dari keterampilan dan keramah tamahan nya terhadap orang yang hendak berobat," tegasnya.

"Nah kalau untuk camat yang baru dilantik, ini tolong supaya jaga kondusifitas kota Bandar Lampung, apalagi ini akan menjelang lebaran idul fitri, sebentar lagi banyak yang mudik. Dan ini sebagai tugasnya untuk pengamanan, kolaborasi dengan aparat dibawahnya," pintanya.

BACA JUGA:Dinas PSDA Provinsi Lampung Cek Keberadaan Cekdam Mekarjaya

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Herliawati mengatakan, yang sudah dilantik hari ini diantaranya ada Eselon 3 sebanyak 18 orang, Eselon 4 sebanyak 85 orang, Lurah ada 11 orang, kepala SD ada 8 orang, Kepala SMP 5 orang, lalu pengawas Sekolah juga ada 5 orang serta pejabat Fungsional sebanyak 14 orang.

"Sehingga total ada 146 orang yang dilantik hari ini. Termasuk Dr. Teti Herawati menjadi Direktur RSUD. A. Dadi Tjokrodipo," ungkapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: