Pemdes Margorejo Salurkan BLT DD Periode Januari-Maret

Pemdes Margorejo Salurkan BLT DD Periode Januari-Maret

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H Pemerintah Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran (TA) 2023  kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Tiga Bulan atau tahap Awal (Januari, Februari, Maret) 

Dimana pelaksanaan kegiatan ini turut dihadiri  dihadiri  Camat Jati Agung Firdaus Adam, Kepala Desa Margorejo Berto Julian, Babinsa, Bhabinkamtibmas Jajaran Aparatur Desa yang dilaksanakan di aula Balai Desa setempat, Kamis (14/4).

BACA JUGA:Pelepasan Kepulangan Bayi Kembar Siam, Arinal Apresiasi Tim Bedah RSUDAM

Kepala Desa Margorejo Berto Julian mengatakan  rasa syukur menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah pemerintah desa bisa menyalurkan BLT DD kepada 22 KPM.

Dimana penyaluran BLT DD Tahap Awal ini untuk Tiga bulan yaitu periode  dengan total besarnya Rp900 ribu setia KPM   dengan besaran setiap bulannya Rp300 ribu.

BACA JUGA:Camat Sumber Jaya Lantik Dua LHP PAW Pekon Sindang Pagar

Tentunya diharapkan agar bantuan  tersebut  bisa dimanfaatkan dengan baik dan diprioritaskan untuk kebutuhan pokok apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.

"Semoga bantuan BLT DD ini bisa bermanfaat bagi KPM desa Margorejo serta gunakan  bantuan ini dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti beras, dan bahkan sembako, apalagi menjelang Idul Fitri sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh keluarga," pesan Berto.

BACA JUGA:Babinsa Margamulya Kawal Penyaluran BLT DD

Serta dirinya berpesan kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri nanti agar kiranya tetap menerapkan protokol kesehatan serta agar masyarakat bisa melaporkan kepada Aparatur bilamana ada sanak saudara atau keluarga datang mudik.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dalam merayakan lebaran nanti dan laporan kepada aparatur desa atau petugas Kesehatan desa bila ada sanak saudara yang mudik atau masuk  di desa ini serta Atas nama Jajaran Pemerintah Desa Margorejo saya mengucapkan  Selamat Idul Fitri 1444 H, Minal aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: