Babinsa Margamulya Kawal Penyaluran BLT DD

Babinsa Margamulya Kawal Penyaluran BLT DD

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Babinsa Koramil 0421/09 TJB Desa Margomulyo Sertu Hariyadi  melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Margamulya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (13/4).

Hariyadi—sapaan akrabnya—mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tahap awal 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Dimana penerima BLT DD berjumlah sebanyak 32 KPM dengan nominal uang yang diterima sebesar Rp 900 ribu selama tiga bulan (Januari Februari Maret).

BACA JUGA:Salurkan Kepada 32 KPM, Susanto: Manfaatkan BLT DD Tepat Guna

Dengan telah didistribusikan BLT DD tersebut pihaknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan  agar  dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di desa Margamulya ini dapat memenuhi kebutuhan hidup dan saya berpesan gunakanlah sebaik-baiknya terlebih menjelang Idul Fitri ini," ungkap Sertu Hariyadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: