Camat Sumber Jaya Lantik Dua LHP PAW Pekon Sindang Pagar

Camat Sumber Jaya Lantik Dua LHP PAW Pekon Sindang Pagar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat (Lambar) Drs Nukman M.M., di wakili Camat Sumber Jaya Agus Hadi Purnama, S.Ip., melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota Lembaga Himpun Pekon (LHP) Sindang Pagar, Kamis (13/4).

Dua anggota yang dilantik tersebut Yulistanti dan Kagi Umbara Setiawan, mengantikan Eka Nurmalasari dan Afif Rapiudin yang telah mengundurkan diri. 

Pada pelantikan itu turut dihadiri Sekcam Sumber Jaya Heftanius, S.P., dan staf lainnya,  Peratin Sindang Pagar Sudriman, jajaran LHP, Seluruh Kepala Pemangku, aparatur pekon Kaur/Kasi, Babinsa dan Babinkamtibmas, tim penggerak PKK, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Pekon (LPMP) Sindang Pagar.

BACA JUGA:Babinsa Margamulya Kawal Penyaluran BLT DD

BACA JUGA:Salurkan Kepada 32 KPM, Susanto: Manfaatkan BLT DD Tepat Guna

Dalam sambutannya Agus Hadi Purnama tegaskan acara itu menjadi bagian dari sejarah roda pemerintahan Pekon Sindang Pagar menuju lebih baik lagi. 

Sehingga dengan telah dilantik dua anggota LHP PAW, diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik. Mengingat LHP merupakan mitra kerja pemerintah pekon, sama hal di tingkat pemerintahan kabupaten Legislatif dan Eksekutif. 

Digambarkan Agus, dengan terjadinya kegagalan pekon bukan berarti kegagalan peratin. Begitu juga sebaliknya keberhasilan pekon bukan semata-mata keberhasilan peratin. Oleh sebab itu peran serta antara pemerintah pekon dengan LHP harus sejalan. 

BACA JUGA:SPBU Karang Agung Beri Penjelasan Terkait Usulan Tambah Stok BBM Jelang Lebaran

BACA JUGA:Baku Tembak dengan Densus 88, Dua Terduga Teroris Tewas Tertembak

Disisi lain pihaknya menyampaikan di era modern ini segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan sangat cepat menyebar seperti melalui media sosial. Karena itu jadi tugas bersama antar jajaran melakukan koordinasi. 

"Dengan menjaga kebersamaan dan koordinasi akan berdampak baik terhadap pekon bahkan  sehelai daun jatuh pun aparatur pemerintahan tau," sebutnya. 

Sementara Peratin Sudriman, berharap kepada dua anggota LHP yang baru dilantik untuk dapat meneruskan tanggung jawab yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, begitu juga kepada dua pejabat yang telah mengundurkan diri mewakili pemerintahan Pekon menyampaikan terima kasih atas pengertian dan dedikasi selama menjadi anggota LHP.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: