PM Safari Ramadhan Bersama Jajaran Pengurus PDIP Sekaligus Bagi Parsel

PM Safari Ramadhan Bersama Jajaran Pengurus PDIP Sekaligus Bagi Parsel

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, tahun 2023, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat, dipimpin Ketua DPC PDIP Lambar H Parosil Mabsus (PM) melaksanakan Safari Ramadhan Keliling.

Sekaligus berbagi parsel berupa sembako dan baju koko terhadap jajaran pengurus mulai dari tingkat Anak Ranting, Ranting, Partai Anak Cabang (PAC) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). 

Safari ramadhan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi juga sarana memperkuat keimanan ukhuwah islamiah, dan pembagian parcel sembako sebagai wujud solidaritas dan perhatian pimpinan partai terhadap jajaran anggota menyambut hari kemenangan Idul Fitri.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Muslimat NU Kirim Sajadah Mukena-Sembako ke Warga Terdampak Banjir dan Longsor di Pagar Dewa

BACA JUGA:Wakapolres Way Kanan Salurkan Bantuan di Kampung Negeri Ratu

Dari pantauan media ini, pada pembagian sembako tersebut, masyarakat umum yang ada di pekon titik juga mendapatkan bantuan seperti Rabu (12/4) dipusatkan di Kecamatan Sumber Jaya, Way Tenong, Sekincau.

Dalam sambutannya PM selaku Ketua DPC PDIP Lambar mengharapkan kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan sebentar lagi hadapi hari kemenangan. 

Setelah melaksanakan ibadah puasa banyak menerima hikmah sebagai titik balik dari ibadah yang dilakukan baik wajib maupun sunnah. 

BACA JUGA:KPU Mulai Umumkan DPS Mulai Hari Ini

BACA JUGA:Resmi, Ini Jadwal Libur Lebaran dan Cuti Bersama

"Tentu harapan saya selaku Ketua DPC PDIP Lambar, kehidupan yang kita jalani sekarang ini jadi lebih baik dalam konteks beriman dan bertakwa memiliki tanggung jawab kepada bangsa negara dan masyarakat," tegasnya. 

Pihaknya mengajak hikmah puasa untuk dijalankan dalam kehidupan sehari-hari agar terbentuknya kerukunan, kesejukan dan pada akhirnya akan terwujud kehidupan yang beriman dan bertaqwa. 

"Secara pribadi dan keluarga saya ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin," imbuhnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: