Pj Bupati Lambar Safari Ramadhan di Kecamatan Batu Ketulis

Pj Bupati Lambar Safari Ramadhan di Kecamatan Batu Ketulis

--

LAMBAR, MEDILAMPUNG.CO.ID  - Tim satu safari ramadhan Pemkab Lampung Barat yang dipimpin Penjabat (Pj) Bupati Drs Nukman, M.M., melaksanakan safari ramadhan di Masjid Baiturrahman, Pekon Argomulyo, Kecamatan Batu Ketulis, Kamis (6/4/2023).

Dalam kegiatan itu Pj Bupati Lambar didampingi unsur forkopimda, sejumlah kepala perangkat daerah, pengurus Baznas dan disambut oleh para unsur pimpinan kecamatan, Peratin serta puluhan masyarakat Kecamatan Batu Ketulis.

BACA JUGA:Teknisi Jaringan Internet Diciduk Polisi Usai Beli Sabu

Safari ramadhan itu diisi dengan rangkaian kegiatan mulai dari pembagian bantuan sembako dari Baznas kepada 50 orang Mustahiq, yang secara simbolis diserahkan oleh Pj Bupati dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustad Gufron.

Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman mengatakan kegiatan safari ramadhan menjadi momentum untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi antara jajaran Pemkab Lambar dengan masyarakat.

BACA JUGA:Triwulan Pertama, Realisasi PAD Retribusi Menara Telekomunikasi Lampura Capai 60 Persen

Di kesempatan itu, Nukman mengajak para jamaah dan seluruh masyarakat Lambar agar dapat memanfaatkan waktu di bulan yang penuh berkah ini sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa.

"Mari kita pergunakan waktu ramadhan ini untuk beribadah kepada Allah, dan mudah-mudahan kita semua digolongkan menjadi hamba-hambanya yang Bertaqwa," ucapnya.

BACA JUGA:Pembentukan MPP, Bupati Lampura Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Instansi Vertikal dan BUMN

Di kesempatan itu, nukman menyinggung terkait berkurangnya program bantuan tahun ini. Itu disebabkan keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkab Lambar.

"Bantuan di tahun ini memang sedikit berkurang dari tahun sebelumnya, karena adanya keterbatasan anggaran, untuk itu jangan dilihat nilainya karena ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Lambar," imbuhnya.

BACA JUGA:Berkunjung ke Sribasuki, Wabup Lampura Bagikan Sembako

Sementara Camat Batu Ketulis Sri Handayani menyampaikan atas nama masyarakat Kecamatan Batu Ketulis mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati dan rombongan yang telah hadir bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Batu Ketulis di bulan yang penuh berkah ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: