Berkunjung ke Sribasuki, Wabup Lampura Bagikan Sembako

Berkunjung ke Sribasuki, Wabup Lampura Bagikan Sembako

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra bersama jajaran dan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyapa masyarakat di sekitar Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi pada Jumat (31/3/2023).

Dengan didampingi Sekretaris Dinas Kominfo, Luzirwan, Camat Kotabumi Juni Riyadi, Lurah Sribasuki, Ardian menemui masyarakat setempat dengan berjalan kaki.

Ardian juga membagikan buah tangan ke masyarakat setempat sambil menyapa dan melihat langsung keadaan masyarakatnya.

BACA JUGA:Siltap 2022 Belum Dibayar, Apdesi Pesbar Ngadu ke DPRD

“Pemberian sembako yang dibantu BRI ini bertujuan meringankan masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,” kata dia usai pembagian sembako.

Seraya bercanda, ia mengatakan isi yang dibagikan antaranya, beras, susu, kopi, gula, sarden untuk keperluan sahur dan berbuka.

“Harapan kita bisa membantu meringankan beban masyarakat di Lampung Utara, Insya Allah akan terus berlanjut,” ujar Ardian.

BACA JUGA:Mulai H-7 Lebaran, Kendaraan Bermotor dan Truk Angkutan Barang Dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Lampung Utara, Gadriyanto Abung mengungkapkan bahwa program kolaborasi dengan pihak swasta ini sudah sejak lama dilakukan. 

Seperti sebelumnya bersama dengan pihak swasta telah dibagikan 3.500 telur di wilayah Kecamatan Abung Semuli.

Dia menambahkan, hari ini kerjasama dengan pihak BRI, kedepan pihaknya akan menjajaki ke PTPN 7, pabrik kertas dan kedepan beberapa perusahan yang ada di Lampung Utara.

BACA JUGA:Rebutan Masuk Surga

“Kita tidak minta CSR tapi kita menggugah hati mereka para pengusaha untuk sama sama membantu warga di Lampung Utara. Sasaran mereka yang tidak mampu, penyandang disabilitas, lansia, anak anak terlantar. Ini juga kita tujukan ikut mensuport pemulihan ekonomi di Lampung Utara,” jelas Gadriyanto.

Terpisah, Asisten manager operasional BRI Cabang Kotabumi, Skrining Wati, menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk peduli dari BRI dan beberapa serikat pekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: