Mobil Patwal Satpo PP Lambar Terperosok di Jalan Lintas Nasional di Pekon Bakhu

Mobil Patwal Satpo PP Lambar Terperosok di Jalan Lintas Nasional di Pekon Bakhu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mobil patroli dan pengawalan (Patwal) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol - PP) Lampung Barat terperosok di jalan lintas nasional tepatnya di wilayah Peninggaman, Pekon Bakhu, Kecamatan Betuketulis, Kabupaten Lampung Barat pada Selasa (4/4/2023) sore.

Belum diketahui pasti penyebab lakalantas tunggal tersebut, namun kondisi kendaraan dikabarkan tidak mengalami kerusakan sehingga usai kejadian mobil kembali beroperasi.

BACA JUGA:BBPOM Bandar Lampung Ambil Sempel Makanan dan Takjil Berbuka Puasa di 7 Titik

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Satpol-PP dan Damkar Lambar Aliyurdin mengaku belum menerima laporan perihal kejadian tersebut.

"Belum ada laporan, nanti saya tanyakan ke anggota dilapangan, karena hari ini saya seharisn mengikuti kegiatan di Pemkab," singkat dia.

BACA JUGA:Pengurus Partai Demokrat Pesbar Datangi PN Liwa, Minta Perlindungan Hukum Atas Pengajuan PK Moeldoko

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Batuketulis Aruman membenarkan lakalantas tersebut, namun pihaknya juga belum mengetahui pasti kronologis kejadian itu.

"Ya, tadi sempat dihubungi pak tamrin salah satu Kabid di Satpo PP yang meminta saya untuk mencarikan seling untuk menarik mobil yang terperosok itu dan setelah dapat dan saya kelokasi ternyata mobil sudah ditarik dan sudah jalan lagi, jadi kondisi kendaraan tidak apa-apa," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: