TP-PKK Tanjung Raya Berbagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

TP-PKK Tanjung Raya Berbagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan umat muslim sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama. 

Seperti yang dilakukan jajaran pengurus TP PKK Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat yang turun ke jalan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalur dua sebelat, pekon setempat.

Dimulai dari sore hari atau sekitar pukul 16.00 WIB anggota yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Tanjung Raya Fitri Astuti Safri turun langsung ke jalan untuk membagikan kepada pengendara. 

BACA JUGA:Berikut Daftar Nama yang Lolos Seleksi Administrasi Lelang JPTP Pemprov Lampung

BACA JUGA:48 Siswa SMAN 1 Liwa Lolos SNBP dan PMDP 2023, Dua Diantaranya di UGM dan IPB

Ketua TP PKK Pekon Tanjung Raya Sukau, Fitri Astuti Safri mengaku bersyukur karena di tahun ini TP PKK Tanjung Raya diberi kelapangan sehingga dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

"Alhamdulillah kita bisa ikut berbagi takjil kepada para pengguna jalan. Ini kegiatan awal insya allah kegiatan akan berlanjut dan dilakukan setiap hari Jum'at sore selama bulan puasa,” ujarnya.

Lanjutnya, pembagian takjil tahun ini merupakan perdana dilakukan oleh TP PKK Pekon Tanjung Raya setelah dilantik kepengurusan yang baru dengan bersumber dana sukarela dari para kader serta para donatur baik dari dalam maupun luar pekon.

BACA JUGA:Bersama Polsek Semaka, Sat Binmas Polres Tanggamus Bagikan Bansos

BACA JUGA:Polsek Jatiagung Sapa Warga Lewat Safari Subuh

“Semoga setiap tahunnya bisa kita lakukan secara rutin, terima kasih atas partisipasi dan keikhlasan seluruh kader TP PKK Tanjung Raya semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala dari Allah SWT," imbuhnya.

Sementara itu, Peratin Tanjung Raya Johan Safri menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan yang diinisiasi oleh TP-PKK Pekon Tanjung Raya tersebut.

”Atas nama pemerintah pekon tentu kami memberikan apresiasi sekaligus dukungan penuh kegiatan di inisiasi oleh Ibu TP PKK Tanjung Raya Ini. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima dan kegiatan ini dapat dilakukan secara kontinyu sehingga akan memberikan manfaat yang lebih luas,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: