Polsek Jatiagung Sapa Warga Lewat Safari Subuh

Polsek Jatiagung Sapa Warga Lewat Safari Subuh

Foto Wiji--

Medialampung.co.id -Jajaran Polsek Jati Agung, Polres Lampung Selatan, Polda Lampung laksanakan safari subuh di Masjid Nurul Huda Pal Putih 1 Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (2/4).

Safari shalat Subuh dipimpin oleh Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih, S.H., Kanit Intel Polsek Jatiagung Aipda Usni Ari, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Aipda Dapot Gultom, Aipda Rusmansyah derta jajaran Polsek Jatiagung.

BACA JUGA:Kadiskes Lampung Imbau Masyarakat Waspadai Virus Marburg Menyerupai DBD

Kapolsek  mengatakan, tujuan safari subuh ini selain melaksanakan kewajiban umat muslim juga  dalam rangka menjalin kemitraan dan komunikasi yang harmonis dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah khususnya di wilayah hukum Polsek Jati Agung.

“Kami mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas, sehingga terciptanya suasana yang sejuk, aman, nyaman dan damai mulai dari linkungan masing-masing,”pesanannya.

BACA JUGA:Seleksi JPTP Selesai, Siapa Jadi Sekda Pesisir Barat?

Lanjutnya,Kapolsek juga mengatakan bahwa narkoba dan miras merupakan ancaman bagi generasi penerus bangsa.Serta dalam kesempatan itu juga menyebarkan nomor hotline pengaduan kepada para jamaah yang hadir. 

Dengan harapan jika mengetahui ada suatu permasalahan terkait Kamtibmas agar bisa menyampaikan langsung kepadanya ataupun kepada petugas maupun Bhabinkamtibmas. (wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: