Bersama Polsek Semaka, Sat Binmas Polres Tanggamus Bagikan Bansos

Bersama Polsek Semaka, Sat Binmas Polres Tanggamus Bagikan Bansos

--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Tanggamus melalui Satbinmas kembali menyalurkan program kemanusian untuk negeri, dengan memberikan bantuan sosial bahan pokok di Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur. 

Tak hanya bantuan bahan pokok berupa beras, melalui Polsek Semaka juga melaksanakan pembagian makanan pembuka puasa di Masjid Imaduddin Kecamatan Semaka. 

BACA JUGA:Polsek Jatiagung Sapa Warga Lewat Safari Subuh

Kasi Humas Polres Tanggamus, Iptu M. Yusuf, melalui keterangan tertulisnya mengatakan, pihaknya terus melakukan pembagian bahan pokok dan takjil yang merupakan program berbagi untuk negeri sesuai amanat Kapolri untuk terus membantu masyarakat. 

"Pembagian bahan pokok dilakukan di dua titik di Pekon Kampung Baru dan makanan pembuka puasa atau takjil di Masjid Imaduddin kecamatan Semaka," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K. 

BACA JUGA:Kadiskes Lampung Imbau Masyarakat Waspadai Virus Marburg Menyerupai DBD

Kasi Humas menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa selama bulan suci Ramadhan sesuai amanat pimpinan Polri dengan harapan masyarakat benar-benar merasakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama. 

Selain itu juga, atas bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Seleksi JPTP Selesai, Siapa Jadi Sekda Pesisir Barat?

"Semoga apa yang kami lakukan, dapat mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan dan juga membantu meringankan beban masyarakat rentan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: