HMI Minta Kapolda Lampung Evaluasi Kinerja Kapolres Metro

HMI Minta Kapolda Lampung Evaluasi Kinerja Kapolres Metro

Ketua HMI Badko Sumbagsel, Muhammad Ridho Syahputra--

"Kami meminta dan berharap bapak Kapolres yang terhormat dapat selalu responsif terhadap tindak pidana yang meresahkan masyarakat Kota ini. Kami minta bapak Kapolres Metro melakukan aksi nyata, jangan sekedar melakukan kegiatan sosialisasi yang sifatnya seremonial semata. Tolong berikan solusi atas maraknya tindak pidana yang terjadi di Metro seperti C3 dan lainnya," terangnya.

BACA JUGA:Polsek Sukarame Amankan 10 Remaja yang Hendak Perang Sarung

Pria yang juga intens mengamati situasi keamanan di Metro tersebut bahkan berharap jika Kapolres Metro tidak mampu menghadirkan kondusifitas di Bumi Sai Wawai khususnya selama bulan suci Ramadhan, Kapolda Lampung dapat segera melakukan evaluasi dan mengganti posisi dengan perwira menengah yang mampu memberantas kejahatan C3.

"Jika memang tidak mampu menghadirkan situasi keamanan yang kondusif di Kota Metro, maka dirasa perlu Kapolda mengevaluasi kinerja Kapolres. Kalau perlu diganti saja sama Pamen yang mampu, berani dan tegas dalam bertindak serta menciptakan kondusifitas Kamtibmas selama puasa dan lebaran," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: