Beragam Kuliner Menu Buka Puasa Hadir di Bazar Ramadhan Pekon Tanjung Raya

Beragam Kuliner Menu Buka Puasa Hadir di Bazar Ramadhan Pekon Tanjung Raya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasar takjil atau bazar ramadhan adalah hal yang biasa ditemui sepanjang bulan Ramadhan. Beragam kuliner mulai dari makanan maupun minuman dijajakan untuk memuaskan minat pengunjung. 

Seperti di Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat. Pada Ramadhan tahun ini, TP-PKK Pekon setempat memfasilitasi para pelaku UMKM untuk membuka lapak kuliner di lingkungan pasar sebelat.

BACA JUGA:Puskesmas Kebun Tebu Gelar Skrining Kesehatan Berkala Anak Usia Sekolah

Peratin Tanjung Raya Johan Safri mengatakan, ada puluhan pedagang yang mengisi lapak Bazar kuliner ini, baik itu jajanan kue tradisional hingga makanan siap saji untuk berbuka puasa. 

"Bazar Ramadhan dibuka pada pukul 15:00 WIB. Ada berbagai macam kuliner dan jajanan tradisional yang telah disiapkan sehingga masyarakat yang ngabuburit bisa mampir," ujarnya.

BACA JUGA:Mudahkan Layanan Haji, Pemerintah Terapkan Visa Biometrik

Dengan dibukanya Bazar Ramadhan tahun ini pihaknya berharap dapat membantu meningkatkan pendapatan pelaku usaha kuliner di wilayah itu serta membantu pengembangan UMKM. 

"Disisi lain masyarakat juga dapat memenuhi kebutuhan untuk berbuka puasa dengan harga yang terjangkau dengan adanya bazar ramadhan ini," imbuhnya.

BACA JUGA:Cegah Peredaran Makanan Berformalin, Polsek Balik Bukit dan Puskesmas Sidak Pasar Tradisional

Untuk itu bagi masyarakat yang ingin mencari takjil ataupun lauk pauk seraya menunggu berbuka puasa bisa langsung datang ke Bazar Ramadhan di los pasar sebelat karena banyak menyajikan berbagai macam takjil dan lauk pauk yang bisa menjadi pilihan menu berbuka puasa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: