Kerahkan Pengurus dan Simpatisan, DPD PKS Lambar Bagikan 950 Paket Takjil

Kerahkan Pengurus dan Simpatisan, DPD PKS Lambar Bagikan 950 Paket Takjil

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Barat, serentak di tiga titik di Lampung Barat melakukan gerakan bagi-bagi takjil

Ada 950 paket takjil yang dibagikan oleh jajaran pengurus dan simpatisan partai dengan lambang dua bulan sabit dan padi dengan ciri khasnya berwarna oranye tersebut.

BACA JUGA:Volume Sampah Diprediksi Meningkat Selama Ramadhan

Tiga titik yang menjadi lokasi berlangsungnya gerakan bagi takjil pada  Minggu (26 Maret 2023 M / 4 Ramadhan 1444 H) tersebut yakni di Lampu Merah Sebarus Kecamatan Balik Bukit, Simpang Lombok Pagar Dewa Kecamatan Sukau dan Kelurahan Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong. 

Dalam gerakan dilampu Merah Sebarus, Ketua DPD PKS Lampung Barat sucipto, SH., tampak turun langsung ke jalan berbagi takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada pengendara yang melintas tepatnya Lampu Merah sebarus.

BACA JUGA:Kampung Ramadhan Jilid 2, Masjid Nurul Huda Jadid Sumber Jaya Gelorakan UMKM Bangkit

Sucipto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi.

Dimana DPD PKS Lampung Barat melaksanakan aksi berbagi 950 paket takjil kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Stok LPG di Lambar Aman

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan yang mana takjil yang dibagikan berasal dari para kader yang dikumpulkan menjadi satu lalu didistribusikan ke tiga titik acara tersebut. 

"Kegiatan ini tepatnya diberi tema PKS berbagi Takjil, diharapkan aksi ini menjadi contoh bagi semua pihak, terutama di bulan yang baik ini, sehingga semua elemen masyarakat berlomba-lomba berbagi dan masyarakat terlayani dengan baik," ujarnya.

BACA JUGA:Kemendagri Setujui Rencana Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Lampung

“Semoga takjil yang kami berikan ini dapat dinikmati dengan rasa syukur bagi penerima dan keberkahan bagi yang memberikan, Aamiin,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: