Jalan Rusak di TBU Butuh Perbaikan Mendesak

Jalan Rusak di TBU Butuh Perbaikan Mendesak

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Jl. Saleh Raja Kesuma Yudha wilayah Sumur Putri Teluk Betung Utara (TBU) Kota Bandar Lampung, mengeluhkan kondisi jalan rusak dan berlubang.

Menurut warga setempat, kondisi jalan yang rusak tersebut sudah berlangsung cukup lama dan semakin parah.

BACA JUGA:Hindari Penumpukan Pemudik, THR Cair Lebih Awal

Diketahui jalan tersebut merupakan akses keluar dan masuk warga Kupang Jernih dan Talang Mulya Kelurahan Sukarame Dua Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung serta akses menuju sejumlah destinasi wisata di wilayah tersebut.

Menurut pantauan medialampung.co.id ada beberapa titik kerusakan seperti aspal mengelupas dan berlubang, terlebih ketika hujan turun, kondisinya selalu digenangi air, hingga membuat para pengendara harus ekstra hati-hati jika melintas di jalan tersebut.

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, Poktan Mekarjaya Pekon Trimulyo Langsungkan RAT dan Bagikan SHU

Salah satu warga setempat Rudi, mengatakan, kondisi jalan tersebut sudah berlangsung cukup lama. 

Kerusakan terjadi terhitung dari tahun 2021 hingga saat ini dan belum pernah ada perbaikan.

BACA JUGA:PJS Sumsel Siap Gelar UKW Akbar

"Iya mas ini memang satu-satunya akses warga sini selain itu juga banyak pengendara lain dari luar untuk berkunjung ke wisata yang ada di wilayah sini, apalagi kalau hari-hari libur, dan pernah kejadian pengendara motor yang jatuh karena menghindari lubang," terangnya, Sabtu (25/3).

Rudi menambahkan, pihaknya berharap kepada pemerintah terkait untuk segera memperbaiki titik jalan yang rusak agar tidak ada lagi korban-korban berikutnya.

BACA JUGA:Hujan Deras, Satu Pohon Tumbang di Jalan Letnan Hasan Basri Pasar Liwa

Sementara salah satu pengguna jalan, yakni Gunawan, berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki, sebab jika terus dibiarkan maka dikhawatirkan kerusakan menjadi semakin parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: