Ribuan Warga Hadiri Pengajian Sambut Ramadhan di Kediaman PM

Ribuan Warga Hadiri Pengajian Sambut Ramadhan di Kediaman PM

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ribuan warga Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dan dari kecamatan tetangga tumpah ruah menghadiri pengajian dan syukuran menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah di kediaman tokoh masyarakat Lambar H. Parosil Mabsus (PM), Pekon Purawiwitan Pukul 09.00 WIB Selasa (21/3). 

Dalam pengajian dengan Ustadzah Hj. Nuraini dari Kabupaten Lampung Utara (Lampura) itu peserta yang hadir tergabung dari jamaah Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM), beberapa anggota legislatif (aleg) seperti Ahmad Ali Akbar, S.H. Tomi Ardi, S.H., Sakri S.Aq, Herwan, S.E., tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Operasi Cempaka Krakatau 2023, Polsek Pesisir Tengah Sita Puluhan Botol Miras

Dalam sambutannya PM mengajak masyarakat menyambut bulan suci ramadhan ini dengan rasa gembira, meningkatkan iman dan taqwa agar bisa lebih bersabar dan memperbaiki akhlak di bulan penuh berkah itu dan membekas di bulan-bulan lainnya. 

PM juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, di luar dugaannya sangat antusias hingga memenuhi kediamannya. 

BACA JUGA:Satpol PP Lampung Tasyakuran dan Do'a Bersama Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas

Pada kesempatan itu PM yang masih menghitung bulan melepas jabatannya sebagai Bupati Lampung Barat dengan istiqomah, meminta doa dari masyarakat agar senantiasa diberikan kesehatan iman dan taqwa.

Dan juga mohon doa restu dilancarkan segala urusan dan tugas yang kembali diamanahkan partai kepadanya mengikuti Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Angin Puting Beliung Terjang Pemukiman di Pekon Pampangan

Pada tausiyahnya Ustadzah Hj Nuraini, menyampaikan keistimewaan ramadhan, mengajak masyarakat dan mensyukuri program PM contohnya seragam sekolah gratis, yang hanya ada di lambar, program peningkatan Iman dan Taqwa, diantaranya umroh gratis, serta banyak masyarakat mengharapkan lagi program-program PM dilanjutkan kembali. 

Sementara tokoh masyarakat Suparyoto, mengucapkan terimakasih diadakannya pengajian tersebut dan mengharapkan PM menjadi contoh para pemimpin lainnya yang selalu dekat dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan ulama tanpa membeda-bedakan ras, suku dan golongan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: