Kodim 0410/KBL Terima Penghargaan Satker Terbaik Bidang Logistik

Kodim 0410/KBL Terima Penghargaan Satker Terbaik Bidang Logistik

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Komando Distrik Militer (Kodim) 0410 Kota Bandar Lampung menjadi satuan kerja terbaik dalam penginputan data Logistik pada aplikasi Sisfolog TNI AD satuan kerja jajaran Kodam II/Sriwijaya tahun 2022.

Atas prestasi tersebut, Kodim 0410/KBL melalui Pasi Logistik Mayor Caj Nurmasari menerima piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Aslog Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Czi Suryanto, M.I.R ,MA., di Markas Kodam II Sriwijaya, Palembang, Kamis (16/3). 

Pasilog Kodim 0410/KBL, Mayor Nurmasari dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kriteria penilaian meliputi Kesesuaian data Sisfolog dengan bentuk - 16.

BACA JUGA:Sekdaprov Fahrizal Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Selain itu, Nurmasari menyebut, Ketepatan waktu dalam pengiriman Laporan serta Detail dan kelengkapan materil dalam laporan menjadi kriteria dalam penilaian tersebut.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S., mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada satuan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

"Alhamdulillah, kami dari satuan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung kembali menerima penghargaan katagori Satuan Kerja terbaik, kali ini di bidang Logistik," katanya, di Bandar Lampung, Jum'at (17/3)

BACA JUGA:Operasi Bayi Kembar Siam Perdana di Lampung Berjalan Sukses

"Tentunya, penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami," sambungnya. 

Menurut Letkol Tri Arto, penghargaan dengan kategori Satker terbaik merupakan momen ke dua di masa kepemimpinannya menjabat sebagai Dandim 0410 Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Rutan Krui Razia Kamar Hunian

Diketahui sebelumnya, satuan Kodim 0410/KBL telah menerima penghargaan kategori Satker terbaik di lingkup KPPN Bandar Lampung, pada tanggal 9 Februari 2023 dimana saat itu Kodim 0410/KBL meraih IKPA Award 2022 dengan nilai 100.

Ia pun berharap, pengharagaan yang diberikan dapat menjadi motivasi kedepan sehingga satuan Kodim 0410/KBL menjadi lebih baik lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: