Liga Europa: Pelegrini Tetap Optimis

Liga Europa: Pelegrini Tetap Optimis

Liga Europa-tangkapan layar-

Medialampung.co.id - Real Betis akan menjamu Manchester United leg 2 babak 16 besar Liga Eruopa di Stadion Benito Vellamarin, Jumat (17/3/2023) dini hari. Kick off pukul 00.45 WIB.

Manchester United mengumumkan skuat mereka yang akan bertanding di markas Real Betis. Sebanyak total 21 pemain diboyong Erik Ten Hag untuk laga krusial ini.

Manchester United akan memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan wakil Spanyol, Real Betis.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Pemkab Lamsel Sidak Stok dan Harga Kebutuhan di Pasar Natar-Jatimulyo

Manchester United sendiri berada dalam situasi yang bagus. Pasalnya Setan Merah menang dengan skor 4-1 di leg pertama.

Demi mengamankan tiket ke perempat final, Erik Ten Hag mempersiapkan tim terbaiknya untuk laga ini. Ia membawa total 21 pemain untuk berlaga di partai krusial tersebut.

Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini menolak menyerah meski timnya tertinggal 1-4 dari Manchester United di Liga Europa 2022-2023. Tertinggal usai kalah 1-4 di leg pertama tak membuat Real Betis putus asa. 

BACA JUGA:Pemprov Gelar Pertandingan Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Atletik Bagi Pelajar Difabel se-Lampung

Laga leg kedua 16 besar Liga Europa 2022-2023 Real Betis vs Man United akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB. Tim berjuluk Verdiblancos itu harus mengejar ketertinggalan 1-4.

Dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tentu akan menambah motivasi para pemain Verdiblancos. Pellegrini optimistis Real Betis bisa membuat kejutan dengan mengalahkan Man United.

Laga Real Betis vs Manchester United diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain Bruno Fernandes dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu, Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final Liga Europa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: