Rampung! 2 Tiket Tersisa Jadi Milik Real Madrid dan Napoli

Rampung! 2 Tiket Tersisa Jadi Milik Real Madrid dan Napoli

Liga Champions-tangkapan layar-

Medialampung.co.id - Pertandingan leg kedua Babak 16 besar Liga Champions 2022/23 telah usai. Dua Laga tersisa yang mepertemukan antara Real Madrid x Liverpool dan Napoli x Eintracht Frankfurt berakhir manis bagi tuan rumah. Kini total ada delapan tim yang telah memastikan lolos ke perempatfinal. 

Pada laga semalam, Real Madrid tampil meyakinkan atas Livepool FC di Stadion Santiago Bernabéu. Los Blancos sukses memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu kembali menang atas Liverpool dengan skor 1-0 di leg kedua ini. Karim Benzema sukses menjadi satu-saatunya pencetak gol di laga tersebut. Striker berusia 35 tahun itu menuliskan nama di papan skor pada menit ke-78.

BACA JUGA:Pelayanan Gratis, Disbunnak Lambar Siapkan Ratusan Dosis Vaksin

Kini tercatat Real Madrid memperoleh skor kemenangan agregat 6-2 atas The Reds. Ini menjadi rekor kemenangan ketujuh Real Madrid dari delapan pertemuan dengan Liverpool di Liga Champions.

Sementara itu, Napoli berhasil memastikan tiket ke perempat final usai menekuk Eintracht Frankfurt tiga gol tanpa balas di leg kedua. Sebelumnya, mereka sudah menang 2-0 atas tim Jerman itu di leg pertama.

Kini, rampung sudah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Real Madrid dan Napoli menjadi dua tim baru yang menyusul ke perempat final.

BACA JUGA:Pemkab Lamsel Gelar Peringatan Isra Mi'raj

Italia paling dominan dengan mengirimkan 3 wakil yaitu AC Milan, Inter Milan dan Napoli. Inggris punya dua wakil yakni Chelsea dan Manchester City. Jerman diwakili oleh Bayern Munich, Portugal masih punya Benfica, lalu Spanyol direpresentasikan oleh Real Madrid. 

 

Daftar 8 Tim di Perempatfinal Liga Champions 2022/2023

1. Bayern Munchen (Jerman)

2. Manchester City (Inggris)

3. Chelsea (Inggris)

4. AC Milan (Italia)

5. Inter Milan (Italia)

6. Napoli (Italia)

7. Real Madrid (Spanyol)

8. Benfica (Portugal)

Usai menemukan delapan tim yang lolos ke perempatfinal, UEFA selaku penyelenggara akan melakukan Drawing untuk menentukan partai di babak 8 besar itu.

BACA JUGA:Bupati Lamsel Terima Audiensi Kepala Lapas Kalianda

Drawing perempatfinal selanjutnya akan digelar Jumat (17/3/2023) besok pukul 18.00 WIB. Tidak ada unggulan dan nonunggulan untuk undian ini, serta tim dari asosiasi yang sama bisa saling bertemu.

Nantinya, Drawing ini akan digelar pada Jumat (17/03/23) waktu setempat yang juga dimaksudkan untuk menggelar Drawing ajang lainnya seperti Liga Europa dan UEFA Conference League.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: