PSHT Pagar Dewa Bantu Penanganan Bencana Longsor Sidomulyo

PSHT Pagar Dewa Bantu Penanganan Bencana Longsor Sidomulyo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUMG.CO.ID - Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat ikut berpartisipasi dalam upaya membantu penanganan bencana alam tanah longsor di Pekon Sidomulyo.

Dalam kegiatan sosial itu PSHT dipimpin Ketua Ranting Suharno, bersama Penasehat PSHT Pagar Dewa Juhairi Iswanto, dengan bersama petugas pemerintah maupun relawan lainnya bergotong royong memperbaiki fasilitas seperti akses jalan dan jembatan agar arus transportasi kembali lancar sehingga logistik bisa didistribusikan dengan baik.

BACA JUGA:Penyusunan RKPD Tahun 2024, Pemkab Pesbar Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten

Selain aksi sosial dengan terjun ke lokasi PSHT juga menyalurkan bantuan berupa dana yang dihimpun dari para anggota dan dermawan lainnya.

Disampaikan Juhairi, melihat dari parahnya bencana longsor yang diharapkan masyarakat terdampak untuk senantiasa tabah. 

BACA JUGA:DP3AKB Pesbar Tetap Lakukan Pendampingan Kasus Pelajar Melahirkan di Gardu

"Musibah ini sudah menjadi kehendak sang khalik, semoga dari peristiwa ini akan mendapatkan hikmah dan bencana tidak terjadi lagi," sebut pihaknya. 

Sementara di tambahkan Suharno, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada para murid PSHT yang langsung memberikan respon dalam membantu warga terdampak bencana alam. 

BACA JUGA:Pemkab Lambar Bagikan SPPT PBB-P2 Tahun 2023

"Mereka yang terdampak bencana adalah saudara kita, yang wajib kita bantu," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: