Cuaca Ekstrim dan Paceklik Sutan Sahril Minta Warga Jaga Diri dan Jaga Harta

Cuaca Ekstrim dan Paceklik Sutan Sahril Minta Warga Jaga Diri dan Jaga Harta

Peratin Way Petai Kecamatan Sumberjaya Sutan Sahril--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Cuaca ekstrim dan musim paceklik menjadi perhatian serius Peratin Way Petai, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat Sutan Sahril dengan mengingatkan aparatur memperhatikan warga di wilayah masing-masing. 

Di ruang kerjanya Selasa (14/3) Sutan Sahril menegaskan, hari Selasa merupakan hari seluruh aparatur pekon mulai dari tingkat pemangku, kasi dan kaur sekdes dan peratin wajib ngantor di balai pekon. 

Dimana pada kesempatan Selasa ini dirinya menyampaikan ke seluruh jajaran agar menyampaikan ke warga untuk senantiasam enjaga diri dari dan menjaga harta benda.

BACA JUGA:PM Beri Aplaus Meriahnya Turnamen Sepakbola Biogen Cup V

BACA JUGA:Reskrim Polsek Sekincau Ringkus Dua Remaja Pembobol Warung

Sebab di situasi seperti ini dua poin tersebut kendati menjadi ancaman, baik karena bencana maupun tindak kejahatan. 

Pihaknya mengingatkan agar juga disampaikan dengan warga jika terjadi sesuatu dan lain hal secepatnya berkoordinasi dengan petugas terdekat bahkan untuk langsung menginformasikan kepadanya guna segera dilakukan tindakan. 

Sutan Sahril menyebutkan, peran aparatur pekon harus betul-betul berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan program yang diembankan pemerintah. 

BACA JUGA:MPBI Lampung Sambangi Kantor DPRD Sampaikan Tiga Tuntutan

BACA JUGA:Untuk Ketiga Kalinya, Lambar Wakili Lampung Dalam Penilaian PPD Tingkat Nasional

Terlebih dampak yang sangat dirasakan setelah dilanda pandemi covid-19, pemerintah terus berupaya melakukan upaya pemulihan ekonomi. Dan banyak program pembangunan yang sebelumnya direncanakan di pending untuk pemulihan tersebut.  

"Aparat juga akan meningkatkan kinerja dalam peran dan fungsi mensukseskan pesta demokrasi 2024 mendatang," imbuhnya  

"Di Samping itu jaga terhadap apa yang telah dilaksanakan dan apa yang akan dilaksanakan  dalam program pekon tetap dijalankan dengan mengedepankan kebersamaan dalam satu wadah aparatur. Dengan saling membantu, menjaga secara kekeluargaan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: