PM Beri Aplaus Meriahnya Turnamen Sepakbola Biogen Cup V

PM Beri Aplaus Meriahnya Turnamen Sepakbola Biogen Cup V

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lapangan Taruna Jaya, Pekon Puramekar, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat jadi saksi suksesnya perhelatan turnamen Sepak Bola Biogen Cup ke-V, tahun 2023 yang diikuti sebanyak 32 klub 

Pada partai puncak, pertandingan antara klub Mikasa dengan klub TMS yang dimenangkan TMS dengan skor 1-2, berlangsung seru. 

Pasalnya dihadiri lebih dari dua ribu suporter. Dan dihadiri langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar Parosil Mabsus (PM).

BACA JUGA:Reskrim Polsek Sekincau Ringkus Dua Remaja Pembobol Warung

Dalam sambutannya PM, menyampaikan apresiasi melihat semaraknya lomba tersebut yang seakan menjadi obat penawar setelah terhentinya olahraga akibat pandemi covid-19.

Pihaknya juga memberikan aplaus kepada jajaran panitia yang sukses menjalankan lomba. "KONI Lambar akan mendukung sepenuh hati kegiatan olahraga di Lambar," tegasnya. 

Ketua Umum Turnamen yang juga Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Gedungsurian Adi Lesmana, S.Pd., mengatakan, perhelatan Biogen Cup merupakan agenda dua tahunan, dimana semestinya biogen capke V ini dilangsungkan 2022 lalu, namun karena imbas covid-19 baru dapat dilaksanakan tahun ini. 

BACA JUGA:MPBI Lampung Sambangi Kantor DPRD Sampaikan Tiga Tuntutan

Lanjutnya dari 32 klub peserta tergabung dari Kecamatan Gedung Surian, Kebun Tebu, Sumberjaya, Way Tenong dan Sekincau. 

"Kegiatan lomba dilaksanakan sejak 5 Februari sampai 12 Maret kemarin," katanya.

Adi Lesmana menyampaikan rasa syukur dari awal hingga akhir tahapan berjalan lancar dan sukses. 

BACA JUGA:Untuk Ketiga Kalinya, Lambar Wakili Lampung Dalam Penilaian PPD Tingkat Nasional

Tentunya dengan suksesnya kegiatan tahun ini jadi modal baik untuk biogen ke VI 2025 mendatang. 

Sekedar diketahui, untuk klub pemenang memperoleh tropi tetap dan uang pembinaan, untuk juara 1 klub TMS Dari Kebuntebu, Juara ll Klub Mikasa Mekarjaya, Juara lll Klub Rasta Sekincau, dan Harapan l Klub Porpuja besutan Anggota DPRD lambar Tomi Ardi, S.H.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: