55 Calon PPPK di Lambar Dinyatakan Lulus Seleksi

55 Calon PPPK di Lambar Dinyatakan Lulus Seleksi

Kepala BKPSDM Lambar Drs. Ahmad Hikami--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pemkab Lambar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lambar telah mengumumkan secara resmi hasil seleksi uji kompetensi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru tahun 2022. 

Sesuai dengan pengumuman No.810/217/IV.04/2023 tentang hasil seleksi uji kompetensi calon PPPK guru di Kabupaten Lampung Barat tahun anggaran 2022 terdapat 55 peserta yang dinyatakan lulus.

BACA JUGA:Camat Kebun Tebu Tinjau Usulan Pekon Sinar Luas Saat Musrenbang

“Jadi ada 55 peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon PPPK dan telah kita umumkan di website resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di laman htttps://www.lampungbaratkab.go.id,” tegas Kepala BKPSDM Ahmad Hikami, Senin (13/3/2023).

Kata dia, setelah hasil seleksi diumumkan, peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi calon PPPK guru Pemkab Lambar tahun anggaran 2022 diberikan kesempatan selama tiga hari yaitu tanggal 10-12 Maret tahun 2023 untuk melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi calon PPPK melalui akun SSCASN masing masing peserta di https://sscasn/bkn.go.id. 

BACA JUGA:Peratin Boimin dan Jajaran Gelar Rapat Perkenalan Babinsa Baru

“Hingga hari terakhir tidak ada satupun peserta yang dinyatakan tidak lulus melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi calon PPPK,” kata dia.

Seraya menambahkan, dengan telah diumumkannya hasil seleksi calon PPPK ini, lanjut dia, maka proses selanjutnya yaitu menunggu penerbitan nomor induk (NI) PPPK oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

BACA JUGA:Jelang Hari Terakhir, Tim Kabupaten Lakukan Penilaian EPP di Way Empulau Ulu dan Hanakau

Lebih jauh dia mengatakan, pada penerimaan PPPK guru tahun 2022 di Kabupaten Lambar, disiapkan sebanyak 55 formasi tenaga guru yang akan ditempatkan di 45 sekolah di Kabupaten Lambar.

“Untuk formasi yang disiapkan sebanyak 55  formasi tersebut rinciannya ahli pertama guru agama islam 17 orang, guru Bahasa Indonesia 4 orang, guru Bahasa Inggris 7 orang, guru IPA 1 orang, guru kelas 22 orang, guru matematika 2 orang dan guru prakarya dan kewirausahaan 2 orang,” pungkas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: