Jum'at Berkah, Tiga Pilar Tanjung Raya Santuni Penyandang Disabilitas dan Anak Yatim Piatu

Jum'at Berkah, Tiga Pilar Tanjung Raya Santuni Penyandang Disabilitas dan Anak Yatim Piatu

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Sertu Tarmidi, Bhabinkamtibmas dan Lurah Tanjung Raya melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah.

Dalam kegiatan Jum'at Berkah kali ini, Tiga pilar di kelurahan Tanjung Raya tersebut mengunjungi rumah warganya untuk memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang benar-benar membutuhkan. 

BACA JUGA:Rangkaian HUT Provinsi Lampung, Gubernur dan Masyarakat Senam di PKOR Way Halim

Asnawi selaku Lurah Tanjung Raya mengatakan, ini adalah kegiatan Jum'at berkah sebagai wujud kepedulian tiga pilar terhadap warganya.

"Jum'at berkah kali ini, kita mengunjungi warga penyandang disabilitas, janda-janda yang kurang mampu dan juga anak yatim piatu," katanya di lokasi kegiatan, Kelurahan Tanjung Raya Bandar Lampung, Jumat (10/3).

BACA JUGA:PM Bersama Warga Way Tenong Gelar Senam Jantung Sehat

Lebih lanjut, Asnawi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana memupuk kekompakan serta keakraban antara warga dengan Tiga pilar di Kelurahan nya. 

"Ini merupakan wujud nyata kekompakan tiga pilar Tanjung Raya dalam mengayomi masyarakat," ujarnya

BACA JUGA:Nopiyadi Minta Pedagang di Tugu Liwa Tidak Dipindahkan

Sementara itu, Sertu Tarmidi berharap, kekompakan tiga pilar tersebut bisa terjaga sehingga terus dapat memberi manfaat untuk warga.

"Insya Allah, kekompakan akan terus terjaga sehingga diharapkan tiga pilar di kelurahan tanjung raya terus dapat menjadi solusi dari kesulitan warga di wilayah," pungkas Babinsa kelurahan Tanjung Raya tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: