Songsong Ramadhan, Turnamen Futsal RHB Cup 2023 Dibuka

Songsong Ramadhan, Turnamen Futsal RHB Cup 2023 Dibuka

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelompok pemuda pecinta olahraga futsal menggelar Turnamen futsal RHB CUP tahun 2023 di Gor Aji Saka, Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat yang dibuka pada Jumat (10/2/2023).

Turnamen ini sendiri diikuti oleh sejumlah klub futsal asal Lampung barat yang terdiri dari 3 kategori yakni Usia 12 tahun Putra, Umum Putri dan instansi/perusahaan.

BACA JUGA:Stok Menipis, Disbunnak Ajukan 3.000 Dosis Vaksin Rabies

Ketua Pelaksana Turnamen RHB CUP menyampaikan Reza mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

”Diadakannya turnamen ini selain ajang silaturahmi dan juga untuk memberi kesempatan para pencinta futsal di Lambar untuk berpartisipasi di dalam turnamen,” ujarnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Pringsewu Dorong PDAM Way Sekampung Manfaatkan Potensi Idle Capacity

Selain itu, terusnya, kegiatan itu juga dilaksanakan untuk mencari bibit muda potensial melalui cabang olahraga futsal.

“Alhamdulillah turnamen RHB CUP ini disambut antusias dan meriah oleh semua peserta serta masyarakat setempat yang menyaksikan secara langsung di GOR yang megah ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Peringatan HKG PKK Ke-51, TP-PKK Belalau Bagikan Paket Sembako

Dengan dibukanya secara resmi turnamen itu pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para pihak sponsor serta para tokoh masyarakat atas dukungan partisipasinya sehingga turnamen RHB CUP tersebut dapat terlaksana.

“Semoga kedepannya lebih banyak lagi tentunya kami berharap juga dukungan dan bantuan dari pihak-pihak terkait terutama dari pemerintah daerah yang membidangi, agar kedepan kita bisa membuat acara turnamen yang lebih meriah lagi,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: