Pj Peratin Tapaksiring Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Juru Tulis

Pj Peratin Tapaksiring Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Juru Tulis

Prosesi penyerahan SK Pelantikan Juru Tulis oleh Pj Peratin Tapaksiring Herwanda kepada Hengky Saputra di balai pekon setempat.--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Peratin Tapaksiring, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat Herwanda melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Juru Tulis yang berlangsung di balai pekon setempat, Kamis (9/3/2023).

Pelantikan yang ditandai dengan penyerahan SK dengan nomor SK 141/02/KPTS/2004-V.11/2023 tentang pengangkatan Juru Tulis atas nama Hengky Saputra itu disaksikan oleh unsur Pemerintah Kecamatan, LHP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta jajaran aparatur pekon dan para tokoh masyarakat.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Herwanda mengucapkan selamat dan sukses kepada Hengky Saputra yang telah resmi dilantik sebagai Juru Tulis Pekon Tapaksiring. 

BACA JUGA:Curah Hujan Tinggi, Way Kanan Waspada Banjir

BACA JUGA:Liwa Culinary Corner Dilaunching Senin Malam

Selanjutnya, ia berpesan agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan telah dilantik sebagai Juru Tulis, tugas saudara tidak hanya memberikan pelayanan pemerintahan yang baik kepada masyarakat namun juga harus dapat berinovasi untuk memajukan Pekon Tapaksiring,” pesannya.

Selanjutnya dirinya juga berpesan agar dapat mengemban amanah dengan baik, bukan hanya dalam hal menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) saja namun harus dapat memberdayakan masyarakat serta dapat bersikap dan bertindak sebagai panutan.

BACA JUGA:Taman Kota Hamtebiu Tak Lagi Ramah Anak, KLA Hanya Sebatas Piagam!

BACA JUGA:Waspada! Penipu Catut Nama Wabup Pesbar, Dengan Modus Bantuan Dana Hibah Masjid

“Hari ini saudara telah dilantik dan disaksikan seluruh elemen masyarakat. Sehingga laksanakan tugas dengan baik dan niatkan sebagai ibadah, jangan sampai ada masyarakat yang merasa tak terlayani," imbuhnya.

Terakhir Herwanda menambahkan bahwa pelayanan dan tata kelola pemerintahan bukan pekerjaan mudah, sehingga perlu dilandasi dengan komitmen dan sinergitas dari seluruh perangkat pekon.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: