16 Orang Taruna-Taruni PTDI-STTD Jalani Magang Tiga Bulan di Dishub Lambar

16 Orang Taruna-Taruni PTDI-STTD Jalani Magang Tiga Bulan di Dishub Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 16 orang taruna-taruni Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI), Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun Akademik 2022-2023 program studi diploma III Manajemen Transportasi Jalan, melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Magang di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Barat. 

Kedatangan 16 orang taruna-taruni PTDI-STTD tersebut, disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Lambar Nukman, didampingi Pj Sekda Adi Utama, di halaman kantor bupati setempat dan dilanjutkan pertemuan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Lambar Reza Mahendra dan jajarannya di kantor Dishub setempat.

BACA JUGA:Nukman Berharap Lambar Raih WTP Ke-13

Reza Mahendra mengungkapkan, mereka taruna-taruni PTDI-STTD yang terdiri dari 10 taruna dan 6 Taruni tersebut melaksanakan PKL terhitung tanggal 6 Maret hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Selama tiga bulan di Lambar, kata dia, mereka akan membantu memberikan kontribusi kelengkapan administrasi data yang diperlukan dan memberikan kajian-kajian permasalahan di Dishub Lambar.

BACA JUGA:Polsek Sumberjaya Amankan Dua Pelaku Pembobol Warung di Pekon Purajaya

Ia berharap taruna-taruni tersebut dapat memberikan sumbangsih pemikiran yang kreatif dan inovatif serta dapat menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran di Dishub Lambar sebagai tempat mengamalkan ilmunya kepada masyarakat

"PKL atau magang merupakan salah satu kegiatan wajib Taruna-Taruni PTDI-STTD yang telah memasuki tingkat akhir di setiap program studi melaksanakan survei di kabupaten ini, untuk mengetahui pola transportasi yang ada, semoga pelaksanaan PKL ini bisa berjalan lancar, aman dan nyaman," imbuhnya.

BACA JUGA:Mau Ikut UKW Gratis Difasilitasi Dewan Pers? Ini Google Formnya

Untuk diketahui, 16 orang taruna-taruni PTDI-STTD tersebut yakni Muhammad Yusuf Tamasya, Hafiz Abrar, Nandang Kurniawan, Miryam Manala, Muhammad Taufik Ramadhan, Tiara Andika, Bayu Ismo Seto, Ridho Febrian Akbar, Fuad Mirza Siregar, Yusran Zul Fahmi, Yoga Fagiano, Rangga Utama Azhari, Saskia Dwi Salsabila, Sri Cahyani, Egia Pratiwi dan F. Maharani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: