Kantongi Tiket Calon DPD RI Pemilu 2024, Agung Ungkap Rasa Syukur

Kantongi Tiket Calon DPD RI Pemilu 2024, Agung Ungkap Rasa Syukur

Agung Imam Prasetyo dinyatakan memenuhi syarat minimal jumlah dukungan dan sebaran sebagai bakal calon DPD RI--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Upaya dan keseriusan Agung Imam Prasetyo, warga Pekon Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat yang saat ini masih menjabat Peratin Pampangan periode kedua, maju sebagai bakal calon (balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mulai berjalan.

Bagaimana tidak, dari hasil rapat pleno rekapitulasi hasil verifikasi faktual pertama dukungan balon anggota DPD RI Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, dari dua puluh (20) balon, terdapat sebanyak 14 balon dinyatakan Memenuhi Syarat (MS).

BACA JUGA:Ratusan Juta Disiapkan untuk Tangani Jalan di Suoh

Dimana salah satu dari ke 14 balon tersebut yang dinyatakan MS minimal jumlah dukungan dan sebaran tersebut adalah Agung Imam Prasetyo

Tentunya keberhasilan Agung dalam verifikasi faktual tersebut jadi kabar baik khususnya buat masyarakat Kabupaten Lambar, sebab dengan begitu ia dipastikan telah mengantongi tiket sebagai balon anggota DPD RI pemilu 2024.

BACA JUGA:Gerebek Balap Liar, Polres Pringsewu Amankan Ratusan Pemuda dan Puluhan Sepeda Motor

Agung menyampaikan rasa bahagia berkat dukungan semua pihak apa yang menjadi syarat dalam tahapan pendaftaran untuk balon DPD RI bisa dipenuhi. 

Karena itu pihaknya memohon doa dan dukungan agar tahapan-tahapan yang akan dilalui berikutnya berjalan lancar sebagaimana yang telah dilaksanakannya dan apa yang menjadi harapannya yakni membawa aspirasi masyarakat Lampung terutama masalah keadilan sosial dapat diraih.

BACA JUGA:Coklit Daftar Pemilih Lumbok Seminung dan Batu Brak 100 Persen

"Dari hasil rapat pleno KPU Lampung, alhamdulilah saya dinyatakan lolos verifikasi faktual sebagai bakal calon Anggota DPD RI 2024. Terimakasih atas segala bantuan dan dukungannya. Mohon doa restu untuk langkah perjuangan berikutnya," ungkap dia. 

Dengan telah memenuhi syarat sebagai calon anggota DPD itu, Ia mengaku kini pihaknya bisa langsung fokus untuk melakukan konsolidasi elektoral, dan menyusun agenda pemenangan.

BACA JUGA:Diduga Curi Motor Teman Sendiri, Seorang Pelajar Ditangkap Polisi

"Setelah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU ini, selanjutnya saya akan melakukan konsolidasi tim, dan kita bisa lebih cepat bekerja turun ke masyarakat, terutama membawa aspirasi keadilan sosial," imbuhnya.

Tentunya dalam niat pencalonannya pada melalui DPD RI, dirinya tidak ingin menjadi yang hebat, cukup menjadi salah satu yang beruntung di pemilu tahun 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: